Om Jeno terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit, tapi masih tetep ngulas senyuman. Om Jeno gak bisa nyembunyiin raut bahagianya, sebelah tangannya yang terbebas dari infusan sama sekali gak terlepas ngegenggam jemari lentik Jaemin. Sesekali om Jeno kecup punggung tangannya bikin Jaemin terkekeh geli ngeliat tingkah om Jeno.
Bukan om Jeno aja, Jaemin juga gak bisa nyembunyiin kebahagiaan yang dia rasain sekarang. Berkumpul lagi sama om Jeno, seseorang yang dia cintai. Ketambah sekarang udah ada baby bunny diantara mereka menambah kebahagiaan om Jeno sama Jaemin.
"Om Jeno ngapain, sih, liatin Nana kayak gitu?" Jaemin akhirnya buka suaranya karena gak kuat di tatap terus sama om Jeno. Jaemin, 'kan malu di tatap sama om Jeno. Pipinya yang tirus mulai nampakkin warna kemerahan lagi.
"Saya kangen sama kamu." Lirih om Jeno berujar, bahkan sekarang tangannya meremas pelan jemari Jaemin seolah takut Jaemin pergi lagi.
"Iya, Nana juga kangen sama om Jeno. Sekarang om Jeno tidur! Om, 'kan baru aja minum obat."
Tapi, om Jeno malah gelengin kepalanya bikin Jaemin melotot. Bukannya takut, om Jeno malah ketawa pelan dan nyium punggung tangan Jaemin.
"Baby bunny kapan boleh di bawa ke sini? Saya udah gak sabar mau ketemu dia."
"Nanti, ya. Kata bunda, baby bunny, 'kan masih bayi, jadi gak boleh di bawa ke sini. Tapi, Nana usahain bawa baby bunny ke sini besok."
"Bener?" Jaemin anggukkin kepalanya.
Bunda emang ngelarang Jaemin buat bawa baby bunny ke rumah sakit. Baby bunny masih kecil kalo harus di bawa ke rumah sakit. Apalagi baby bunny lahir prematur. Jadi, gak boleh sering-sering di bawa pergi. Om Jeno cuman bisa liat foto sama videonya selama ini.
Waktu pertama kali liat baby bunny, om Jeno ngerasa terharu banget. Dia gak nyangka, bayi yang beberapa bulan lalu masih di dalem perut Jaemin, sekarang udah lahir ke dunia dan om Jeno bisa liat langsung walaupun belom bisa ngegendong karena baby bunny gak di bolehin di bawa ke rumah sakit. Belom lagi keadaannya sekarang yang gak memungkinkan buat gendong anaknya itu.
"Yaudah, sekarang om Jeno tidur, ya? Nana jagain di sini." Jaemin bangkit terus sedikit nundukkin kepalanya cium dahi om Jeno yang pejamin matanya sambil menghirup aroma dari tubuh Jaemin.
Om Jeno harus nahan diri, dan cuman bisa mandangin muka baby bunny dari foto-foto yang ada di hp Jaemin.
Om Jeno gak sabar pengen cepet-cepet ketemu dan gendong buah hatinya itu.
*****
"Saya mau cium kamu, bunny. Udah lama, lho, kamu gak cium saya. Saya juga kangen sama puting mungil kamu." Celetuk om Jeno tiba-tiba dan frontal. Sontak aja, ucapan frontal om Jeno bikin mata Jaemin melotot.
Seperti biasa, om Jeno selalu gak inget tempat. Untung aja di ruangan itu cuman ada mereka berdua doang.
Nih om-om satu gak liat sikon banget, ya? Baru juga sadar dari koma, tapi otak mesumnya masih aja berfungsi dengan baik. 😒
Inget, om, ente udah punya anak 😑
Jaemin belalakkin matanya denger permintaan om Jeno.
"Ini di rumah sakit, om. Gak boleh berbuat macem-macem! Lagian om Jeno, 'kan baru sadar. Om Jeno harus banyak istirahat, bukan malah mikir yang kayak gitu." Tolak Jaemin bikin om Jeno merengut sambil manyunin bibirnya.
Astaghfirullah, om, sadar umur om. Udah tuwir juga 😂
"Tapi, saya udah kangen banget, bunny. Tiga bulan, lho, saya gak ketemu sama kamu dan gak ngerasain bibir kamu. Kecup aja deh gapapa, kamu gak liat bibir saya kering? Ini tandanya bibir saya butuh vitamin B supaya bibir saya gak kering lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jeno ✔
FanfictionNiat Jaemin dateng kerumah pacarnya cuma mau main eh malah ketemu sama hot daddy modelan om Jeno yang ternyata daddy pacarnya. Moto seorang om-om yang bernama Jeno Adrian Nathaniel "Nyusu for life!" "Om Jeno, kenapa om suka nyusu sama Nana? Dada Na...