10. Terciduk

30.7K 1.8K 293
                                    

Seperti yang di omongin om Jeno kemaren. Dia ngajak Jaemin ke salah satu mall yang ada di Jakarta.setelah anu menganu di kamar mandi terus mandi dan makan siang, om Jeno mutusin ngajak Jaemin jalan-jalan supaya gak sumpek di rumah mulu. Lagian kalo di rumah mulu kesian Jaeminnya pasti di ajak main kuda-kudaan mulu sama om Jeno.gak ada istirahatnya ntar Jaemin encok karena om Jeno tuh tipe seme sangean kalo liat ukenya yang gemesin modelan Jaemin. Apalagi makin kesini Jaemin tuh makin binal dan paling seneng kalo putingnya di mainin sambil di hisap sama om Jeno. Dan tentu aja itu adalah sebuah keberuntungan buat om Jeno yang emang doyan nyusu sama Jaemin.

"Kamu mau beli apalagi, sayang?" Om Jeno nanya ke Jaemin waktu mereka baru aja keluar dari toko sepatu.

Nana berasa punya ayah gula dah kalo gitu. Mana style om Jeno sekarang ini tuh make kemeja deni. Warna itemSementara kakinya di balut sama celana jeans yang senada sama bajunya.

Om Jeno tuh walaupun umurnya udah berkepala tiga, tapi dia selalu ngejaga penampilannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Om Jeno tuh walaupun umurnya udah berkepala tiga, tapi dia selalu ngejaga penampilannya. Om Jeno tipikal orang yang fashionable banget. Terbukti kayak sekarang ini, walaupun cuman ke mall tapi penampilan om Jeno selalu bikin terpesona.

Penampilan om Jeno tentu aja ngundang pandangan para cewek-cewek di mall itu dan terang-terangan curi pandang ke arah om Jeno. Tapi, yang di pandang mah seolah gak perduli Dan lebih fokus ke Jaemin. Karena Jaemin adalah semestanya dan bikin om Jeno gak bisa ngalihin atensinya ke arah lain. Meskipun begitu Jaemin tetep aja kesel karena om Jenonya di liatin cewek-cewek yang ngelewatin mereka.

"Om Jeno kenapa pake baju kayak gini, sih?" Om Jeno yang dapet pertanyaan kayak gitu pun ngernyitin dahinya bingung.

"Memangnya kenapa, sayang? Ada yang salah sama penampilan saya?"

Om Jeno ngerasa kayaknya gak ada yang salah deh sama penampilannya. Semuanya normal-normal aja, kok.

"Karena penampilan om Jeno kayak gini, cewek-cewek pada ngeliatin om Jeno. Aku gak suka! " Sahut Jaemin posesif dan poutin bibirnya sebel.

Om Jeno terkekeh geli denger protesan Jaemin yang terkesan posesif ke tambah bibirnya yang manyun bikin om Jeno pengen makan aja.

"Yaudah, lain kali saya gak akan pake baju kayak gini lagi kalo jalan sama kamu. Kalo perlu kamu aja yang pilihin bajunya. Udah dong jangan cemberut gitu, nanti cantiknya ilang lho," Goda om Jeno cubit gemes bibir Jaemin yang lagi manyun.

Jaemin gak bisa lagi nahan senyumnya dengan muka merona karena gombalan om Jeno barusan. Dia layangin satu cubitan di pinggang om Jeno bikin si empunya ngeringis.

"Jadi, setelah ini kamu mau beli apa lagi? Atau kita makan dulu?" Om Jeno ngulang pertanyaannya yang belom Jaemin jawab.

"Nana mau makan dulu deh, om. Nana laper," Jawab Jaemin sambil ngelus perutnya.

"Oh, baby daddy laper, ya? Baby mau makan apa?" Om Jeno numpuin tangannya di atas tangan Jaemin yang masih ngelus perutnya.

Vibenya udah kayak laki bini aja anjir 😭

Om Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang