3. Dada Nana sakit

66.5K 3.6K 866
                                    

Jaemin ngeluh sakit sambil megangin dadanya yang berasa sakit. Padahal digigitin sama om Jeno udah beberapa hari lalu tapi rasa perihnya masih terasa karena emang kedua putingnya lecet karena ulah om-om mesum nan cabul itu.

Ta-tapi Nana suka xixixi...

Nana polos tapi menghanyutkan, ya? 😄

"Dada lo masih sakit, Na?" Temen Jaemin yang berperawakan mungil dan manis nanya ke Jaemin yang sesekali nyentuh dadanya sambil ngeringis.

Jaemin ngangguk lucu.

"Iya, masih sakit. Padahal udah gue kasih plester kayak Injun saranin,"

Renjun, sahabat Jaemin itu mandang kasihan sahabat polosnya.

Renjun tuh udah nganggep Jaemin lebih dari sahabatnya__ekhem__ maksudnya nganggep kayak sodara sendiri. Dia berasa punya tanggung jawab buat jagain Jaemin dari orang-orang yang mau manfaatin dia. Renjun suka di ejek di bilang bodyguardnya Jaemin. Renjun mah bodoamat yang penting sahabatnya baik-baik aja.

Renjun juga gak nyangka waktu Jaemin merealisasikan keinginannya buat nembak Kanaya. Adik tingkat mereka. Kanaya emang terkenal humble dan ramah orangnya. Gak neko-neko atau sok-sokan ngegenk kayak anak-anak cewek lain.

Kanaya tipe cewek tomboy juga jadi dia tuh gak mandang dia mau temenan sama siapa aja.

Jadi, Renjun gak ngerasa khawatir kalo nitipin Jaemin ke cewek cantik itu dan menjalin hubungan lebih dari temen sama cewek tomboy itu.

Bersyukur Kanaya mau nerima Jaemin jadi pacarnya. Kalo nggak, Jaemin pasti bakalan nangis sehari semalem karena di tolak gebetannya. Dan lebih parahnya lagi gak mau masuk kuliah. Kalo masalah makan mah Jaemin gak bisa lepas sama yang namanya makan atau ngemil. Makanya pipinya gembul kek bapau.

"Injun, gue suka sama Kanaya!" Kata Jaemin waktu itu bikin Renjun kaget.

"Lo suka sama Kanaya?" Jaemin anggukkin kepalanya, "Terus lo mau nembak dia?" Lagi-lagi di balas anggukkan sama Jaemin.

"Tapi, gue gak tahu gimana caranya, Jun. Ih kok nembak sih, Jun!" Jaemin poutin bibirnya putus asa.

Renjun terkekeh liat muka gemesinnya Jaemin terus nyubit gemes bibir tipis sahabatnya.

"Terus, mau gue bantuin apa nih?"

"Hmm..." Nana bergumam dengan pose berpikir, "Nanti aja deh. Soalnya sekarang gue laper, Injun. Gue mau makan dulu." Jaemin nampilin cengiran polosnya yang bikin siapa aja gemes ngeliatnya.

Apalagi kalo om Jeno yang liat, Bisa-bisa hilang kesadaran terus nyerang Jaemin tiba-tiba 😄

Setelah itu Jaemin ngeluarin kotak bekel dari tasnya yang udah di siapin sama mamanya.

"Lo bawa bekel apa hari ini, Na?" Tanya Renjun.

"Gue bawa nasi goreng sosis spesial ala bunda! Injun mau juga?"

"Nggak, lo makan sendiri aja," Tolaknya yang di bales anggukkan Jaemin.

"Beneran nih gak mau? Enak lho ini masakan bunda,"

"Gapapa, lo makan sendiri aja. Lagian gue udah sarapan kok di rumah," Tolak Renjun lagi.

"Yaudah, kalo gitu gue makan sendiri aja,"

Setelah itu, Jaemin melahap nasi goreng buatan bundanya dengan lahap bahkan sampe beberapa nasi nempel di sekitar bibirnya saking terlalu semangatnya makan nasi goreng buatan mamanya. Bibirnya juga ampe mengembung lucu.

Sesekali Renjun bantuin bersihin nasinya yang nempel di sudut bibirnya dan nyodorin air minumnya.

"Injun, Injun bantuin gue bikin surat, ya!" Cetus Jaemin tiba-tiba bikin Renjun ngernyitin dahi bingung.

Om Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang