Di depan ruangan IGD kerasa mencekam buat Om Jeno. Dia terus aja jalan mondar-mandir kayak setrikaan di depan ruangan itu. Di mana di dalemnya ada Jaemin yang lagi di tanganin sama tenaga medis.
"Kenapa dokternya lama banget, sih? Udah beberapa menit tapi mereka belom keluar juga. Gue bakar juga nih rumah sakit!"
Weehh... Si om serem, ya, kalo lagi gak sabaran 😂
Tadi, setelah liat Jaemin pendarahan yang bikin om Jeno panik bukan main. Tanpa pikir panjang om Jeno langsung bawa Jaemin ke rumah sakit. Om Jeno nggak perduliin badannya yang lengket karena habis anu menganu sama Jaemin. Yang dia pikirin itu keselamatan Jaemin, itu yang paling penting. Bersihin badan mah nanti aja. Bodoamat kalo orang-orang nyium bau gak sedap pas berpapasan sama dia. Siapa perduli? Orang ganteng mah bau atau wangi nggak merubah mukanya. Apalagi kodratnya yang udah ganteng dari lahir.
Iyain aja dah. Lagi panik soalnya.
Selama di perjalanan menuju rumah sakit, gak henti-hentinya om Jeno ngerafalin do'a buat keselamatan Jaemin. Om Jeno takut Jaemin kenapa-kenapa apalagi setelah liat darah ngalir dari area sensitif Jaemin. Belom lagi suara ringisan dan muka Jaemin yang mulai memucat. Keringet udah membanjiri muka cantiknya.
Seandainya dia bisa neken emosinya, Jaemin pasti gak bakalan kayak gini. Seandainya tadi, dia gak maksa Jaemin sampe bikin Jaemin jadi kayak sekarang. Seandainya bisa nenangin diri dan gak ngelampiasin amarahnya sama Jaemin. Banyak kalimat seandainya-seandainya yang sebenernya percuma. Karena semuanya udah kejadian.
Beras udah jadi nasi. Nasi udah jadi bubur. Om Jeno gak bisa balikkin bubur jadi beras lagi.
Maaf, saya gak lagi ngelawak. Situasinya lagi genting soalnya 😟
Sekarang Jaemin lagi dalem keadaan yang gak baik-baik aja. Jaemin gak salah apa-apa tapi harus jadi korban.
Gelud lah kita, om. Bisanya nyakitin kelinci aing 😡
"Perut Nana sakit, om." Ringis Jaemin Jaemin sambil terisak.
Sumpah dah, Jaemin gak bisa mendefinisikan rasa sakitnya tuh kayak gimana. Ini tuh bener-bener sakit yang gak bisa di gambarkan dengan kata-kata. Kalo bisa mah Jaemin mau pingsan aja biar gak ngerasain sakitnya.
"Tahan sebentar lagi, ya, sayang. Sebentar lagi kita sampe rumah sakit,"
Gak henti-hentinya juga om Jeno nenangin Jaemin sambil ngelapin keringet Jaemin.
Om Jeno gak bisa berbuat apa-apa selain nenangin Jaemin dengan ucapannya.
"Tapi perut Nana sakit banget, om. Bunda... "
Nah kan! Jaemin mulai nyebut bundanya.
Hayo lho, om. Anak orang di nangisin 👉
"Iya, sabar, ya, sayang."
Ini om Jeno ngerasa mobilnya yang lambat atau gimana dah? Perasaan dari tadi nggak nyampe-nyampe. Om Jeno ngerasa tiba-tiba aja kecepatan mobilnya ini kayak siput atau kura-kura berjalan. Gak tahu apa orang lagi panik! Pengen rasanya om Jeno bawa Jaemin melesat kayak vampire berinisial Digo bawa pacarnya yang berinisial Sisi biar cepet sampe. Om Jeno udah gak tega banget liat Jaemin yang kesakitan.
*****
Setelah beberapa saat di perjalanan yang menurut om Jeno lumayan menguras emosi, akhirnya sampe juga di rumah sakit. Om Jeno asal parkir aja mobilnya. Dia gak perduliin satpam yang manggilin supaya parkirin yang bener dulu mobilnya.
Elah, pak. Kondisi lagi gawat darurat juga. Sabar bentar napa?! 😣
Tapi, om Jeno sama sekali gak ngegubris. Yang ada pikirannya sekarang cuman Jaemin. Dia mau Jaemin segera dapet penanganan. Om Jeno belom bisa tenang kalo Jaemin belom di urus sama tenaga medis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jeno ✔
FanfictionNiat Jaemin dateng kerumah pacarnya cuma mau main eh malah ketemu sama hot daddy modelan om Jeno yang ternyata daddy pacarnya. Moto seorang om-om yang bernama Jeno Adrian Nathaniel "Nyusu for life!" "Om Jeno, kenapa om suka nyusu sama Nana? Dada Na...