"Aku... Mungkinkah aku menyukaimu?"
"Aaaaaaa.... Gilaseh! Semenya gemesin banget! Ukenya juga! Gue karungin juga dah lama-lama nih dua-duanya!" Teriak Renjun sambil ngeguncang badan Jaemin.
Mending kalo ngeguncangnya pelan mah, ini mah kenceng banget udah kayak orang yang punya dendam sama orang yang jadi korbannya. Sumpah dah, Renjun tuh kalo nonton pasti dia yang paling heboh dan berisik. Giliran yang lain berisik dia marahin. Ner bener emang nih uke satu.
"Injun apaan, sih? Kepala gue pusing tahu! Gemes, sih, gemes. Tapi, jangan gue juga yang di jadiin korban kekerasan lo." Protes Jaemin sambil ngusap lengannya bekas cengkraman Renjun barusan mana bibirnya manyun-manyun kayak ikan mas.
Jadi pengen kuncir bibir Nana.g 😂
"Ya, sorry, Na. Namanya juga lagi gemes." Sahut Renjun gak mau di salahin.
"Ya, tapi jangan goyang-goyang sama pukul gue juga kali,"
"Coba aja sikap si om cabul manis dan gemesin kayak seme di series itu. Pasti gue gak akan marah-marah mulu. Ini mah tiap ketemu bawaannya bikin emosi mulu. Heran gue sama tuh om-om cabul. Udah mah cabul, jelek, tuwir lagi. Belom lagi dramanya yang bikin gue enek."
Awas jatuh cinta, lho, Njun 🤭
Renjun gak perduliin gerutuan Jaemin, dia malah ngayal dan berharap kalo sikap Dave sama kayak seme yang ada di series yang sekarang lagi dia tonton bareng Jaemin. Emang ya, kenyataan gak seindah ekspetasi.
"Tapi, om Dave baik lho, Njun. Emang, sih, om Dave tuh keliatannya genit suka tebar pesona dan lirik sana sini. Tapi, om Dave kayaknya serius sama lo. Kenapa lo nggak coba kasih kesempatan aja buat om Dave? Mungkin aja om Dave beneran udah berubah,"
"Lo itu terlalu polos nyerempet bego, Na. Lo gak bakalan ngerti tabiat playboy cap kecebong modelan si om-om cabul itu. Mungkin aja hari ini dia bilang begini, tapi kita gak tahu besok dia bilang apalagi. Kita sebagai uke jangan mudah terpengaruh sama bualan manis dari mulut buaya darat modelan kayak om Dave sama om Jeno. Mereka berdua itu gak ada bedanya, Na. Sama-sama om-om cabul dan buaya darat. Dan satu lagi, mereka itu sama-sama sangean." Kata Renjun dengan ekspresi seriusnya yang malah keliatan lucu dan gemesin.
Renjun benerin posisi duduknya dan ngefokusin mandang sahabat polos bin ogebnya dalem-dalem.
"Lo tahu, Na__"
"Nggak," Jaemin nyela dan motong ucapan Renjun dengan muka polosnya.
Muka polos yang sebenernya udah di polosin sama om-om 😭
"Ya, makanya dengerin dulu, kelinci rumahan kesayangan gue. Gue tampol juga nih lama-lama."
Kesel dah Renjun lama-lama sama Jaemin. Untung Jaemin polos. Jadi, Renjun bisa memaklumi walaupun sebenernya dia pengen banget unyel-unyel muka polos nan imoetnya Jaemin.
Jaemin buru-buru nutupin jidatnya buat ngelindungin dari tampolan Renjun.
"Jangan tampol gue. Gue, 'kan gak salah apa-apa,"
"Ya, makanya lo dengerin gue dulu," Sungut Renjun, "Dengan nggak tahu malunya om Dave cipokan di depan mata gue. Dan lo tahu alesan dia waktu keciduk cipokan sama rekan bisnisnya? Dia bilang, dia cuman mau ngelobi rekan bisnisnya itu. Hilih! Mana ada ngelobi pake ciuman begitu. Dasar dianya aja yang nggak mau ngelewatin kesempatan buat nikmatin tuh cewek. Kalo gue nggak ke buru dateng, pasti mereka udah ngelakuin lebih dari ciuman. Yang kayak gitu lo bilang udah berubah dan serius sama gue? Gak percaya gue, Na. Orang kayak gitu mah cocoknya gue porotin duitnya biar dia jadi miskin dan gak ada cewek-cewek matre yang mau deketin dia lagi. Habis itu gue hempasin jauh-jauh biar tahu rasa. Tuman tahu gak, Na." Cetus Renjun panjang lebar dan menggebu-gebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jeno ✔
FanfictionNiat Jaemin dateng kerumah pacarnya cuma mau main eh malah ketemu sama hot daddy modelan om Jeno yang ternyata daddy pacarnya. Moto seorang om-om yang bernama Jeno Adrian Nathaniel "Nyusu for life!" "Om Jeno, kenapa om suka nyusu sama Nana? Dada Na...