12. Kangen

30K 1.9K 419
                                    

Sejak hari di mana Jaemin di introgasi sama Renjun, Jaemin jadi banyak diem kayak mikirin gimana kelanjutan hubungannya sama om Jeno. Jujur, dia bingung sekaligus takut. Dia bingung harus milih siapa dan takut suatu saat nanti Kanaya bakalan tahu hubungan dia sama om Jeno terus Kanaya bakal benci sama dia terutama benci sama om Jeno.

Katakanlah Jaemin ini serakah soalnya mau dua-duanya. Ya, gimana ya? Jaemin tuh udah kepalang cinta banget sama om Jeno. Udah kane juga di grepe-grepe sama om Jeno 👀

Beberapa hari ini juga Jaemin ngejauhin om Jeno buat mastiin perasaan dia sama om Jeno tuh beneran cinta atau cuman karena terbawa suasana aja kayak yang di bilang Renjun. Tapi, nyatanya beberapa hari ini dia kangen banget sama om Jeno. Kangen denger suaranya, tatapannya, pelukan hangatnya, terutama ciumannya yang bikin dia terbuai dalam lembah kenikmatan. Jaemin bener-bener kangen sama om Jeno.

Bahkan dia gak ngangkat telpon atau pun baca pesan dari om Jeno. Jaemin bener-bener mengabaikan om Jeno. Sebenernya ini tuh Renjun yang punya rencana dan yang nyuruh Jaemin buat gak ngegubris kalo om Jeno nelpon atau ngirim pesan. Gak tanggung-tanggung, Renjun juga nyuruh Jaemin buat ngeblock nomer om Jeno supaya tuh om-om kagak bisa ngehubungin Jaemin lagi.

Renjun niat banget mau ngejauhin Jaemin sama om Jeno 😭

Emang dasarnya Jaemin tuh anaknya penurut, dia manut aja apa yang di perintahin sama Renjun. Termasuk ngejauhin om Jeno. Alesan Renjun ngelakuin ini, sih, katanya buat mastiin perasaan Jaemin ke om Jeno tuh kayak gimana. Sebenernya cuman ngedenger tiap saat Jaemin ngerengek ke dia supaya ngebolehin dia buat buka blocknya. Soalnya Jaemin udah kangen banget sama om Jeno.

Waktu baru dua hari Jaemin udah mulai ngerengek. Hari ke lima juga Jaemin ngerengek lagi ke Renjun pengen ketemu sama om Jeno.

"Injun, gue kangen sama om Jeno. Boleh, ya, gue ketemu sama om Jeno. Atau nelpon doang juga gapapa deh. Plisss!!" Rengek Jaemin waktu itu masang muka melasnya.

Tapi, yang namanya Renjun tuh ya keras kepala tetep kukuh gak ngizinin Jaemin dan nurutin permintaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi, yang namanya Renjun tuh ya keras kepala tetep kukuh gak ngizinin Jaemin dan nurutin permintaannya. Mau Jaemin aegyo kek, salto atau kayang sekalipun dia bakal tetep pada pendiriannya. Gak ada yang bisa ngerubah keputusan Renjun sekalipun itu Jaemin.

Kalo Nana kayak gini di depan om Jeno, udah habis kali Nana. Besoknya langsung gak bisa jalan 😂

Maklum, om Jeno kan gak kuat iman dan sangean kalo deket-deket Nana. Apalagi kalo di suguhin yang imoet-imoet macem Nana 🙈

"Meskipun lo masang muka melas begitu gue gak bakal luluh dan izinin lo ketemu ataupun ngehubungin tuh om-om cabul, Na! Gak baik tahu, bahaya juga pacaran sama om-om modelan om Jeno." Sahut Renjun gak perduli dan kukuh gak mau ngasih izin Jaemin ngehubungin om Jeno.

Ngaca dulu coba, Njun. Kamu juga, 'kan berhubungan sama om-om. Udah di tusbol pula 🤦‍♀️

"Gak baik gimana? Lagian, ya, gak ada kata bahaya dalam mencintai seseorang, Njun."

Om Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang