26. Badai sudah berlalu

18.7K 1.6K 220
                                    

Pagi ini Renjun lagi sibuk berkutat di dapur bikin nasi goreng buat sarapan dia sama Dave. Udah jadi rutinitas Renjun setelah nikah sama Dave, walaupun kadang masakannya ada keasinan atau hambar. Namanya juga masih belajar, jadi di maklumin aja. Gak kayak Jaemin yang udah ahli dalem hal ngolah masakan. Segini juga Renjun udah mau berusaha dan belajar jadi istri yang baik buat suaminya.

Lagian Dave juga makannya gak pilih-pilih, apa yang di masak Renjun pasti Dave makan. Walaupun rasanya begitu.

Ngomong-ngomong soal Jaemin. Renjun suka kepikiran apalagi sekarang udah ada baby bunny. Renjun tuh kasian sama sahabat polosnya itu. Renjun kangen sama Jaemin yang dulu, yang selalu ceria dan cerewet.

Duuhh... Gini nih setiap mikirin Jaemin, pasti Renjun jadi melow.

Lagian om Jeno kapan sadarnya, sih? Kenapa komanya lama banget? Gak kasian sama Jaemin sama anak mereka apa? Bahkan sampe sekarang baby bunny belom punya nama karena Jaemin mau nungguin om Jeno sadar dulu baru deh ngasih nama buat anak mereka.

Cup...

Eh!

Renjun terlonjak kaget waktu pipinya dapet kecupan. Dan pelakunya siapa lagi kalo bukan suaminya, Dave. Selanjutnya, Dave meluk Renjun dari belakang dan ngeletakkin dagunya dibahu sebelah kanannya. Apalagi pas nyium aroma parfum yang dia kenal banget, Renjun udah bisa nebak si oknum yang suka cium-cium dia gak tahu tempat ya pasti Dave.

Kalo bukan Dave, udah Renjun smackdown karena udah berani-beraninya cium-cium dia. Emangnya Renjun cowok apaan main cium-cium sembarangan.

"Kamu ini kebiasaan banget suka bikin aku kaget, mas." Gerutu Renjun sambil lanjutin kegiatannya menata makanannya.

Dave gak ngegubris gerutuan Renjun. Dia malah makin menyusupkan mukanya di ceruk leher Renjun bikin Renjun sedikit kegelian karena Dave ngendus-ngendusin lehernya macem vampir.

"Wangi," Bisikkan Dave di kupingnya kerasa menggelitik.

"Yang wangi aku atau masakannya?"

"Dua-duanya! Wangi kamu,wangi masakannya juga."

Heleh! Pagi-pagi udah pada ngebucin aja 😒

Readers pasti pada iri, 'kan setelah baca ini? Kalo nggak, kalian LUAR BIASA!!

"Cobain deh, enak apa nggak masakan aku hari ini?" Renjun ngambil nasi gorengnya sesendok terus dia tiup sebelum dia suapin ke mulut Dave.

So sweet banget. Bikin aku iri bae 😭

"Gimana, enak gak?"

Dave ngunyah nasi gorengnya sambil masang muka sok mikir. Bikin Renjun harap-harap cemas nungguin penilaian dari Dave.

"Enak, sih." Kata Dave. Dahi Renjun ngernyit Kecewa sambil manyunin bibirnya.

"Kok pake 'sih'? Berarti gak enak dong?" Renjun layangin protesannya. Gak suka sama ucapan Dave.

"Enak, tapi ada yang kurang."

"Masa, sih? Perasaan barusan aku cobain udah pas, kok, rasanya. Kayaknya ada yang salah kali sama lidah kamu."

"Iya, sayang, ada yang kurang. Soalnya bukan dari mulut kamu." Mata Dave mengerling genit. Sementara Renjun lebarin matanya denger ucapan frontal suaminya.

Dave ini emang bener-bener, ya! Gak liat dikon banget. Di situ masih ada si bibi juga. Kesian si bibinya, kayak antara ada dan tiada kayak judul lagu.

"Lebih enak langsung dari mulut kamu, sayang." Sambung makin menjadi-jadi ngegoda istrinya.

Om Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang