5. Kesialan Renjun

37.6K 2.8K 370
                                    

Keesokan paginya Renjun kebangun dengan keadaan badan yang pada sakit semua udah kayak habis di gebukin orang sekampung. Dia mengumpat karena bisa-bisanya semalem dia mimpi di gagahin sama om-om ganteng dan hot. Mana dia gak nolak dan malah menikmati dan bertingkah kayak jalang yang haus belaian. Kan anjir! Mana dia binal banget lagi. Dan anehnya mimpinya tuh berasa kek nyata.

Renjun ngedarin pandangannya ke setiap penjuru ruangan. Dan dia baru sadar kalo kamar ini tuh bukan kamar dia di lihat dari barang-barang yang terpajang di sana asing buat dia.

"Ini gue di mana?" Gumam Renjun kayak bertanya ke dirinya sendiri.

Sampe tiba-tiba ingatan semalem menyerbu otaknya. Renjun inget apa yang bikin dia terdampar ini sekarang. Kemaren malem dia kelayapan gak jelas karena rasa kecewanya dan berakhir di sebuah club. Dia minum sampe mabok dan berakhir di bawa seseorang yang Renjun gak tahu siapa.

Renjun berusaha nenangin dirinya dengan narik nafasnya dalem-dalem dan hembusinnya perlahan. Renjun ngelakuin hal itu sampe berulang kali sampe detak jantungnya udah normal lagi. Di rasa udah tenang, Renjun berusaha bangun dan mendudukkan tubuh polosnya di atas kasur. Renjun meringis waktu ngerasain perih di area lubang pantatnya.

"Anjir! Kenapa lobang pantat gue perih banget." Umpat Renjun berusaha ngedudukkin dirinya dengan susah payah dan nahan perih di bawahnya. Belom lagi badannya yang bener-bener remuk banget.

"Jangan-jangan, mimpi semalem emang beneran lagi? Dan itu artinya gue__"

"Kamu sudah bangun?" Sebuah suara menghentikan kalimat Renjun yang belom tuntas.

Renjun noleh ke asal suara. Di ambang pintu, seorang cowok ganteng, tinggi dan gagah berdiri dengan handuk yang melilit di pinggangnya dan di tangannya ada sebuah handphone. Kayaknya Dave habis nerima telpon.

"Lo siapa?!" Renjun beringsut sambil narik selimut buat nutupin badan telanjangnya.

Dave gak jawab, dia jalan mendekat ke arah ranjang dan duduk di tepi ranjang.

"Kamu gak inget siapa saya?" Renjun gelengin kepalanya.

"Kita udah pernah ketemu. Kamu inget kemaren waktu kamu nangis di taman? Dan ada seseorang yang duduk di sebelah kamu? Itu saya, Renjun," Jelas Dave ngingetin Renjun kalo sebelumnya mereka udah pernah ketemu.

"Gue gak perduli lo siapa! Terus kenapa gue bisa ada di sini? Lo gak apa-apain gue, 'kan?"

"Kamu gak inget apa yang kita lakuin semalem?"

Renjun gak jawab, dia lagi mikir, jadi kejadian yang dia kira mimpi itu beneran. Dia udah tidur sama orang asing?

Fuck! Fuck! Fuck!

Dia beneran udah tidur atau mungkin di tidurin sama om-om di depannya ini?

Dan kenapa dia harus inget setiap adegan panas itu. Di mana dia mendesah-desah dan minta lebih sama orang itu. Bahkan dia juga bergerak liar semalem. Itu bener-bener memalukan! Rasanya Renjun pengen menghilang dari muka bumi saat ini juga.

*****

Renjun membelit tubuh polosnya pake selimut padahal percuma juga karena Dave udah liat semuanya. Perlahan Renjun turunin kakinya sambil nahan perih di pantatnya. Sumpah dah, perihnya tuh kayak luka yang terkena perasan aer jeruk nipis. Panas dan perih. Dengan susah payah Renjun bangkit dari ranjang niatnya dia mau ke kamar mandi tapi__

Brukk...

Renjun jatoh karena gak sengaja nginjek selimutnya. Renjun jadi udah kayak kepompong dengan selimut yang membelit badan mingilnya. Dia berusaha bangun tapi gak bisa. Sementara itu, dengan susah payah Dave tahan tawanya supaya gak meledak liat keadaan Renjun.

Om Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang