Seperti yang di bilang sama Kanaya kemaren waktu sarapan, om Jeno nganterin anaknya itu ke rumah orangtuanya. Karena om Jeno sendirian di rumah dia mutusin nyuruh Jaemin dateng ke rumahnya. Jaemin yang emang penurut dan udah bucin juga sama om Jeno mau-mau aja dateng ke rumah om Jeno.
Si om tahu aja waktu yang pas biar bisa berduaan sama pacar polosnya.
Dan sekarang mereka berdua lagi berenang, lebih tepatnya om Jeno lagi ngajarin Jaemin berenang. Padahal Jaemin udah nolak karena dia masih takut sama yang namanya berenang. Dia takut tenggelem lagi kayak dulu.
"Om, Nana takut. Nana nunggu di tepi kolam aja," Tolak Jaemin bersikukuh gak mau ikut berenang.
"Gapapa. Kamu gak usah takut, kamu pegangan aja sama saya," Kata om Jeno berusaha nenangin Jaemin yang keliatan takut banget.
Jaemin nurut. Dia pegangan __ eh bukan, bukan pegangan tapi ngeremes pundak kokoh om Jeno. Jantung Jaemin rasanya udah kayak mau copot saking takutnya padahal dia udah pegangan ke om Jeno. Om Jeno juga megangin pinggangnya dan perlahan ngebawa Jaemin ke tengah kolam.
"Om, ini dalem banget. Nana takut tenggelam."
"Gapapa. Kan ada saya,"
Duuhhh... Gak kuad dah kalo aku ada di sana. Udah mimisan kali aku liat ke uwuan om Jeno sama Jaemin 😭
Oh ya, mereka berenangnya di kolam berenang yang ada di indoor. Kolam berenang di rumah om Jeno emang ada dua. Indoor sama outdoor.
Om Jeno milih kolam berenang yang di indoor karena biar lebih tertutup walaupun sebenernya kalo make kolam yang outdoor juga kagak bakal keliatan sama orang lain. Para pelayannya juga udah om Jeno perintahin supaya gak masuk selama om Jeno sama Jaemin lagi berenang. Kalo ada yang berani masuk ke area kolam renang, siap-siap aja bakal om Jeno pecat. Om Jeno juga sebelumnya udah nyuruh pelayanannya buat bawain camilan sama jus jeruk sebelum om Jeno sama Jaemin mulai berenangnya.
Om Jeno mulai ngajarin Jaemin berenang. Dan nyuruh Jaemin nyelam meskipun awalnya Jaemin nolak karena takut. Tapi, akhirnya Jaemin mau waktu om Jeno ngeyakinin gak akan kenapa-napa karena ada om Jeno juga di sana.
Beberapa menit berlalu dan sekarang om Jeno sama Jaemin lagi istirahat di tepi kolam dalam keadaan masih di dalam air.
Dari tadi om Jeno salah fokus mulu ke bibir basah Jaemin. Bibir itu keliatan lebih menggoda karena kena air dan seolah ngegoda minta segera di lumat.
Om Jeno deketin badannya ke badan Jaemin. Narik pinggang Jaemin supaya lebih deket dan dan ngehimpitnya di antara dinding tepi kolam. Tanpa basa-basi om Jeno langsung melumat habis bibir Jaemin.
"Engghh... Omhh nanti ada yang liathh," Erang Jaemin di antara ciumannya. Ngingetin om Jeno kalo mereka masih ada di area kolam renang yang bisa aja pelayannya masuk dan mergokin mereka yang lagi bercumbu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jeno ✔
FanfictionNiat Jaemin dateng kerumah pacarnya cuma mau main eh malah ketemu sama hot daddy modelan om Jeno yang ternyata daddy pacarnya. Moto seorang om-om yang bernama Jeno Adrian Nathaniel "Nyusu for life!" "Om Jeno, kenapa om suka nyusu sama Nana? Dada Na...