14. Cemburu (lagi)

22.8K 1.7K 479
                                    

Jaemin buka matanya waktu sinar matahari masuk ke dalem kamarnya ngelewatin jendela yang gordennya ke singkap sedikit. Pagi ini Jaemin bangun kesiangan, gak kayak biasanya. Ini gegara semalem dia gak bisa tidur. Padahal dia udah berusaha pejamin matanya supaya bisa tidur. Tapi nyatanya tetep aja gak bisa dan berakhir Jaemin begadang dan baru bisa tidur sekitar jam dua dini hari. Belom lagi, sekitar jam satuan dia ngerasa laper. Mau gak mau dia nyari makanan di dapur. Untungnya masih ada camilan di dalem kulkas. Kalo nggak, masa Jaemin harus keluar buat nyari camilan doang. Tapi, itu gak mungkin, sih. Soalnya bunda tuh udah nyiapin segala bentuk camilan yang bunda buat sendiri biar Jaemin gak banyak jajan di luar. Kata bunda, gak baik banyak-banyak jajan di luar.

Sesibuk apapun bunda sama kerjaannya di kantor. Bunda selalu nyempetin waktunya buat nyiapin sarapan sama camilan buat Jaemin sama ayah. Kalo weekend biasanya bunda ngajarin Jaemin masak atau nggak ngajak ke spa, ngemall atau main golf sama ayah juga. Pokoknya bunda tuh bunda terbaik di dunia.

Gak heran juga Jaemin cantik, ganteng walaupun masih banyakkan cantiknya, sih. Dan kulitnya mulus bak porselin. Orang ayah sama bundanya aja cantik sama ganteng. Belom lagi bunda suka ngajak ke spa buat perawatan. Perawatannya juga gak main-main, guys. Mandi susu!

Gak heran juga kalo Jaemin pinter masak. Bunda sendiri yang ngajarin. Bunda tuh udah cantik, pinter masak, wanita karir dan yang paling penting bisa ngatur waktu buat suami sama anaknya. Jaemin sayang banyak-banyak deh sama bunda.

Balik lagi ke Jaemin. Setelah perut kenyang, Jaemin naik lagi ke kamarnya. Dia rebahin badannya di atas ranjang empuknya. Gak butuh waktu lama Jaemin mulai terlelap.

Dasar bayi! Udah kenyang baru tidur 😂

Jaemin buru-buru bangun dan turun dari tempat tidurnya. Dia pake sendal tidur berbentuk kelincinya habis itu rapihin tempat tidurnya.

Setelah beresin tempat tidurnya, Jaemin masuk ke kamar mandi buat cuci muka sama sikat gigi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah beresin tempat tidurnya, Jaemin masuk ke kamar mandi buat cuci muka sama sikat gigi. Setelah beres cuci muka sama sikat gigi, Jaemin pun turun ke bawah buat sarapan. Ini udah jadi rutinitas Jaemin kalo bangun tidur. Sarapan dulu baru mandi whehehe.

Gak kayak kalian, bangun tidur cuci muka doang tapi gak sikat gigi.g

Tapi, kalo misalkan udah keringetan pas baru bangun tidur. Jaemin pasti mandi dulu baru sarapan. Habis kegiatan olahraga malem sama om Jeno misalnya.

*****

"Pagi, ayah." Jaemin nyapa ayah yang lagi sibuk sama I-padnya. Pas denger suara Jaemin, ayah langsung alihin atensinya yang tadinya lagi sibuk ke I-pad ke Jaemin.

"Pagi juga, Nana." Bales ayah.

Seperti biasa. Ayah udah ganteng dan rapih dengan setelan kantornya. Walaupun gak segagah om Jeno. di mata Jaemin, ayah tuh yang paling the best. Hm... Pantes bunda jatuh cinta sama ayah.

Om Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang