22. Hancur

15.2K 1.4K 583
                                    

Aku saranin, baca part ini sambil dengerin lagu melow biar dapet feelnya :)

*****

Oh, dunia... Apa yang telah kau lakukan?

Ketika kau menciptakan kami hati,
Lalu mengapa kau memberikan rasa sakit juga?

Suatu hari nanti, layaknya air mata
Suatu hari nanti kau akan merasakan sakit melalui matamu.

*****

Jaemin memasuki apartement milik sugar daddy__ eh, maksudnya apartement punya om Jeno pas udah sore. Dengan langkah gak bersemangat dan muka capek dan ekspresi kusut langsung jalan gitu aja gak sadar sama keberadaan om Jeno yang berdiri di ambang pintu dapur sambil megang gelas.

Jaemin melesat menuju kamar om Jeno yang ada di lantai atas. Pas udah sampe kamar, Jaemin baringin  badannya di atas kasur king size milik om Jeno. Jaemin ngerasa hari ini bener-bener melelahkan. Belom lagi om Jeno bohong yang katanya mau pulang kemaren tapi sampe sekarang belom dateng juga.

Oh ya, Jaemin emang punya akses keluar masuk apartement om Jeno. Itu juga om Jeno yang ngasih tahu passwordnya. Om Jeno ampe bela-belain ganti password apartementnya demi Jaemin.

Pokoknya mah, apapun demi ayang. Ehek.

Passwordnya apa bestie?

Om Jeno sampe terheran-heran ngeliat Jaemin yang ngeloyor gitu aja masuk ke kamarnya seolah gak perduli dan gak liat om Jeno yang segede babon. Seolah-olah om Jeno tuh makhluk astral yang tak kasat mata.

"Badan gue segede gini dia gak liat?" Gumam om Jeno masih setia berdiri di ambang pintu.

Jarak antara tangga lantai dua dan dapur emang sedikit agak jauh. Jadi, gak aneh juga, sih, kalo seumpama Jaemin beneran gak liat tubuh om Jeno yang menjulang tinggi di ambang pintu.

Karena penasaran, om Jeno mutusin naik ke atas setelah ngeletakkin gelasnya di mini bar. Perlahan om Jeno puter knop pintunya, pas pintunya udah ke buka, om Jeno liat Jaemin yang udah tidur pules di atas ranjangnya. Bahkan tasnya di lempar gitu aja di atas ranjang, sementara sepatunya masih terpasang di kakinya.

Om Jeno bawa langkahnya nyamperin Jaemin terus duduk di tepi ranjang.

"Kasian, capek ya hari ini?" Bisik om Jeno ngelus rambut Jaemin. Sementara itu, Jaemin sama sekali gak merasa ke ganggu sama sentuhan tangan om Jeno di kepalanya.

Iya, om, capek banget. Elusin dong 😁

Apa? Mau protes klean?

"Maaf, ya, karena saya baru bisa pulang sekarang." Kata om Jeno lagi walaupun gak dapet jawaban dari Jaemin. Tangan om Jeno beralih ke perut Jaemin, nundukkin kepalanya terus daratin satu kecupan di sana.

"Baby bunny nggak nakal, 'kan selama daddy tinggal?" Lanjut om Jeno seolah-olah lagi ngajak ngobrol calon anaknya yang ada di dalem perut Jaemin. Padahal usia kandungan Jaemin masih di trimester pertama yang artinya masih berbentuk gumpalan darah.

Gimana om Jeno aja dah 😣

Om Jeno rebahin badannya di samping Jaemin. Om Jeno selipin tangannya di bawah leher Jaemin dan di tariknya badan itu ke dalem dekapan hangatnya. Ngejadiin lengannya sebagai bantal buat Jaemin. Om Jeno kecup sekali lagi kening Jaemin sambil pejamin matanya.

Detik-detik berlalu, akhirnya om Jeno ikutan tidur dan nyusul Jaemin ke alam mimpi.

*****

"Nngghh..." Jaemin bergumam dalem pelukan hangat om Jeno. Gak tahu kenapa, Jaemin bisa ngerasain lengan kekar ngedekap dia bikin Jaemin ogah buat buka mata. Apalagi dada bidang yang sekarang Jaemin senderin rasanya empuk. Belom lagi aroma parfum yang Jaemin hafal banget wanginya menyeruak ke indera penciumannya.

Om Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang