Ketemu lagi sama temen SMA yang tiba tiba jadi adik tingkat di jurusan itu sangat unexpected. Seingat gue Beomgyu selalu masuk 10 besar paralel berbaur nilainya sama anak IPA. Tapi emang dari dulu dia terkenal nggak ambisius dan hidupnya cenderung sangat santai, mungkin dia jenius? atau emang living his life to the fullest? entahlah gue juga belom tau.
Karena gue kepo, ternyata dia sempet jadi penyanyi indie kota Bandung dan cukup terkenal. Tapi seiring namanya naik dia malah milih berhenti main musik dan masuk kuliah. Ini gue dapet dari twitter katanya begini.
"Ryu udah makan malem?" tanya Mami yang tiba tiba udah di belakang gue
Gue ngangguk mengiyakan, "udah Mam sama Papi tadi di rumahnya"
Mami pun duduk di kasur gue, "oh tadi kamu kerumahnya? pada sehat tante sama adik adik?"
Gue pun memperbaiki posisi duduk gue dan ngehadap ke mami, "iya Mam" jawab gue, "Mami udah makan? Ayah udah pulang?"
"Ayah baru pulang, ini mami mau temenin ayah makan juga" jawabnya dan beranjak dari kasur gue, "kamu lagi nonton apasih serius banget?"
"oh ini, temenku SMA ternyata penyanyi indie gitu dan bagus aku baru tau"
"Pujangga Sendiri? wih coba dengerin Ryu" Akhirnya Mami balik duduk lagi dan ikutan nonton musik videonya Beomgyu.
'the lovesong that i hear
they say they'll love you forever,
nah, don't believe..
the ending is all the same'Karena keasyikan kita nggak nyadar malam itu ada 2 cowok yang pundung. Yang pertama Ayah, karena nggak ditemenin makan sama Mami dan kedua Beomgyu karena chatnya nggak kunjung gue balas.
✨✨✨
Di sisi kota Bandung Beomgyu yang udah dari tadi ngechat Ryujin pun ngecek ponselnya. Tapi tetep nggak ada balesan dari Ryujin.
Beomgyu udah ngelakuin banyak hal dari mulai nonton tv sama Ibunya, main karambol sama Ayahnya, tanding Tekken sama Abangnya tapi chatnya buat Ryujin nggak kunjung dibales.
"eh bang, udah dapet suppliernya?" tanya Beomgyu ke abangnya yang lagi anteng main ponsel.
Beomgyu punya satu abang, beda 4 tahun sama dia namanya Hyunjae. Abangnya ini sama kaya Beomgyu, ketampanan dan kepercayaan dirinya diatas rata rata.Ya gimana enggak, terlahir dari orang tua super sempurna (re: Choi Minho dan Bae Irene) sayang banget kalo nggak dipamerkan.
"supplier?" tanya Hyunjae malah bingung
Beomgyu mendelik malas, "yang bener aja lu mah.." sambil melempar bantal kecil ke badan Hyunjae, "lu bilang temen lu ada supplier?!"
"duh lupa, maafin gue kan sibuk? sambil magang loh gue.." kilah Hyunjae sambil ketawa dan balik lagi sibuk ke ponselnya,
"gue rasa lu punya pacar baru lagi.. bener gak?" tebak Beomgyu
"emang cewek terakhir gue yang lo inget siapa?"
Beomgyu jadi mikir kapan terakhir dia ketemu pacar abangnya "kak Miyeon bukan sih?" tebaknya
"hahaha udah ganti 2 kali, ini sama Miyeon lagi.."
Beomgyu mengangguk, "terus nggak canggung gitu balikan sama mantan?"
Biasanya Beomgyu nggak peduli sama sekali sama kisah percintaan siapapun, tapi malem ini dia kepo banget bikin Hyunjae bingung,
"lu akhirnya mau melepas masa jomblo seumur hidup lu nih? tumben banget nanya ginian?"
"gue belom menemukan urgensi mempunyai pacar tuh karena liat elu bang, gapernah awet" ledek Beomgyu dan langsung lari ke kamarnya
💎💎💎
Setelah nontonin videonya Beomgyu gue pun udah siap untuk tidur, sampai pas buka ponsel ternyata ada beberapa chat dari Beomgyu.
Sembari ngopi file dari flashdisk ke drive gue pun bales chat dari Beomgyu. Dulu kayanya gue nggak pernah chat kaya gini sama Beomgyu, ternyata anaknya asik juga.
"oh iya dia mau ngomong apaan ya tadi pas di kampus?"
✨✨✨
"okay, ini saatnya gue menyelesaikan misi gue.. let's go!" seru Beomgyu sambil berguling di kasurnya
"HAHAHAHA dikira apaan kali ya" suara tawa Beomgyu menggema padahal udah malem.
"ADEK! KAMU MAU DICORET DARI KK BERISIK TENGAH MALEM ?!" seru Ibu Irene emosi bikin Beomgyu langsung ngumpet di dalam selimutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Way Home •a Ryujin × Beomgyu story
Fanfictionknowing your way back home is a part of finding your way Cerita tentang Ryujin, perempuan 20 tahun dengan cangkir cinta yang penuh dan Beomgyu, teman sebayanya yang ingin bersama mencari jalan kebahagiaan di hidup keduanya