Beberapa minggu lalu Beomgyu dan Ryujin datang ke perusahaan rekaman buat nyerahin lagu mereka. Karena Beomgyu masih nggak boleh buat bermusik, Ayah Minho cuma bolehin anak bungsunya ini bikin musiknya aja, kalo buat manggung Minho rasa nggak perlu. Akhirnya setelah permusyawarahan panjang Beomgyu dan Ryujin setuju buat rilis lagunya online aja.
Lagu Gantung dari band Bersama Hingga Esok terdengar merdu diputar di mobil Ryujin. Hari ini keduanya pergi ke sebuah Undangan Pernikahan.
"kak Lia udah balik dong? huhu sedih nggak sempet pamitan sama dia" rutuk Ryujin sebal, "elu sih nggak ajak gue nganter ke bandara"
"ya elu semalam tidur bodoh, mana tega bangunin sayangku" balas Beomgyu dan mengganti musik yang diputar.
"elu awas ya keceplosan bilang bodoh bodoh depan Ayah sama Mami" Ryujin memperingatkan sambil fokus nyetir
"hehehe iya iya, ungkapan sayang gue begitu, kan lu tau" bela Beomgyu.
"iya paham gue, asal jangan depan orang tua" lanjut Ryujin mengerti
~♪MULIH by Ben ft. Joanne - is Playing♪~
Lagu baru milik Beomgyu dan Ryujin pun terdengar merdu. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan keduanya pun langsung carpool karaoke.
"harus karaokean gak sih kita?" tanya Ryujin disela sela acara menyanyi mereka,
Tanpa berpikir langsung disetujui Beomgyu, "iyalah, ntar kita list kalo pacaran kudu ngapain aja"
Setelah pacaran nggak ada yang berubah dari keduanya. Adasih yang berubah, intensitas berantem mereka makin naik, karena Beomgyu kadang suka ményé bikin Ryujin kesel, jadilah adu mulut sulit dihindari.
Yang menikah hari ini sepupu Beomgyu dari pihak ibu, yaitu kak Binnie sama anak temen ayahnya, Kak Sangyeon. Kalo di acara nikahan dan bawa pacar udah pasti diserang pertanyaan kapan nikah, untung Beomgyu udah mempersiapkan teknik jawabannya.
"ini pacarnya kak Beomgyu? cantik pisan" tanya Tante Suzy,
"hehe iya, makasih tante, salam kenal saya Ryujin" ucap si cewek yang hari ini emang super cantik pake dress sabrina putih,
cocok bersanding sama Beomgyu yang pake jas pink dan kaos putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Way Home •a Ryujin × Beomgyu story
Fanfictionknowing your way back home is a part of finding your way Cerita tentang Ryujin, perempuan 20 tahun dengan cangkir cinta yang penuh dan Beomgyu, teman sebayanya yang ingin bersama mencari jalan kebahagiaan di hidup keduanya