7. A Sunset story

206 36 7
                                    

Nggak kerasa hari cepat berlalu, sekarang udah hari Jum'at. Hari ini gue mau main ke rumah Pakde Siwon, alias rumah kak Lia.

"hai Beomgyu.." sapa kak Lia.

"kak Jul, ngunyah mulu lo" ledek gue pas masuk ke ruang keluarga Pakde Siwon yang ngelewatin ruang tamunya aja bikin capek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak Jul, ngunyah mulu lo" ledek gue pas masuk ke ruang keluarga Pakde Siwon yang ngelewatin ruang tamunya aja bikin capek.

"mau apa lu kesini? Soobin juga mau dateng" katanya

Gue pun duduk di sampingnya dan nyomot cemilannya, "wih apaan nih enak, beda ya cemilan anak pejabat" canda gue dan langsung dicubit kak Lia, "ih galak takut"

"gue denger dari Bang Yeonjun katanya lu masih disuruh pacaran sama anak Dubes yang punya hotel itu sama si Ibu?"

Gue ngangguk, "gak beres beres kak si Ibu mah, makanya gue mending menjomblo daripada dipaksa paksa gini"

Bukannya mendukung kak Lia malah geplak mulut gue, "Heh, sompral, jangan sampe lah"

"ya gimana kak, gasuka anaknya beda level ama gue, hidupnya glamor banget, gue suka yang sederhana" papar gue, padahal gue gak tau siapa itu cewek sederhana yang gue maksud

"ohh lu udah ada kecengan ya yang kemarin teleponan, asik Beomgyu peje" tebaknya asal,

✨✨✨

Ryujin kalo hari Jum'at pulang kuliah kerjanya cuma main sama kucing kucingnya abis itu istirahat. Pokoknya dia nggak begitu suka keluar. Sampai tiba tiba oknum bernama Hwang Hyunjin ngajak main ke Braga, iseng banget pikirnya.

Kebetulan lagi ada Yuna di rumah, Ryujin langsung aja menanyakan pendapat tetangganya ini,

"mending iyain gak? katanya mumpung dia di Bandung" tanya Ryujin

Yuna yang lagi baca majalah memandangi wajah Ryujin lama,

"gimana ini, gue bingung malah liatin gue.."

"Beomgyu gimana? lu mau sama si Beomgyu apa Hyunjin ini?"

Ryujin yang emang nggak pernah main berdua doang sama cowok beneran bingung. Dia cuma mempersiapkan kalo Beomgyu yang ngajak, tapi kalo cowok lain? Ryujin bingung.

"gue tanya Mami aja gitu?"

"heeh tanya Mami, sekalian liatin fotonya"

Diaapun nurut sama Yuna dan nyamperin Maminya yang lagi manicure pedicure di ruang keluarga. "Mam, temenku ngajak main ke Braga boleh gak?" tanyanya "bukan Beomgyu tapi"

"iya Mami tau pasti bukan Beomgyu" kata Mami,

Gue mengernyit bingung, "lah kotau?"

"iya soalnya kata ayah Beomgyu mau kesini, bentar lagi nyampe"

Ryujin langsung lari ke kamarnya "Yunaaaaaaaaaa" teriaknya kenceng banget

"apaan dah kaget gue!!"

•Way Home •a Ryujin × Beomgyu storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang