Nama gue Ryujin, Shin Ryujin. sekarang gue masih kuliah semester 3 di salah satu universitas negeri di perbatasan kota. Deket sih cuma 30 menit juga sampe, tapi karena hari ini gue jadi panitia ospek gue minta anterin Papi yang kebetulan lagi nggak kerja jadi bisa lewat tol yang 15 menit juga sampai.
Baru keluar pintu pagar Papi udah nunggu di depan rumah.
"maafin lama hehe aku kesiangan" ucap gue dan langsung duduk di passanger seat.
"kamu udah sarapan kak?" tanya Papi, gue cuma ngangguk sambil ngecek jam di dashboard, udah jam setengah 6 "tenang aja kak, Papi ngebut nih nggak bakal telat"
"iyadeh percaya sama Papi, kalo dianter Ayah udah pasti telat aku" ucap gue dan ngeliat wajah Papi sumringah karena gue puji,
Gue liat muka Papi tetep gagah dan tentunya ganteng meskipun keliatan banget beliau sangat capek ngurusin banyak kerjaan.
Karena sadar gue liatin Papi nyengir, "kenapa kak? Papi ganteng?" ujarnya narsis.
"iyalah, makanya aku cantik kan anaknya Papi" puji gue dan langsung bikin Papi gemes ngacak rambut gue. Mau gimanapun buat anak perempuan bapak itu cinta pertamanya, termasuk gue. Eh tapi gue 2 kali jatuh cinta sih.
Kalo kalian bingung, gue punya 2 bapak, satu kandung dan satu tiri. Papi gue ini bapak kandung, namanya Pak Song Kang. Buat Ayah nanti gue ceritain lagi ya kalo kita ketemu beliau.
Setelah sampai di depan gerbang kampus, bener aja ternyata gue hampir banget telat, mau nggak mau gue harus lari cepet biar sampe ruang panitia tepat waktu.
"Ryujeeeenn!! bareng!!" seru seseorang yang ternyata Heejin, konco kentel gue dari jaman maba. "gila gue belom sarapan lapar banget, telat bangun semalam abis nonton sama Hwall yang midnight, yatuhan time management gue jelek banget" belom semenit ketemu anak ini udah oversharing. "lo udah sarapan? nih gue bawa roti"
Gue nolak dan mulai lagi lari kecil, "makasih gue udah sarapan, lo dianter Hwall tadi?" tanya gue
"iya, oh hampir lupa, kata Hwall ada salam dari temennya, mau kenalan ama lo" kata Heejin sambil riweuh ngunyah rotinya sambil jepit rambutnya pake jeday
"salam balik, tapi bilangin aja gue kagak minat pacaran ya"
Heejin mendelik malas "siapa juga yang mau pacaran, kan kenalan doang?"
Gue cuma ngangguk malas dan mempercepat jalan gue.
"gue masih aneh banget sih lu gak mau pacaran, kan ama Mami lu kalo 20 tahun udah boleh?" tanya Heejin penasaran,
Gue cuma menggedikkan bahu, gue bener bener nggak kepikiran hal itu sama sekali. "maaf nggak dulu" kata gue sambil pamit duluan masuk ke ruang panitia.
"eh lu tau gak ada penyanyi indie masuk jurusan kita?" tanya Hyunjin ke temen temennya, termasuk gue dan Heejin yang baru masuk. "kalo beneran jurusan kita bakal rame banget sih kalo ngadain acara"
KAMU SEDANG MEMBACA
•Way Home •a Ryujin × Beomgyu story
Fiksi Penggemarknowing your way back home is a part of finding your way Cerita tentang Ryujin, perempuan 20 tahun dengan cangkir cinta yang penuh dan Beomgyu, teman sebayanya yang ingin bersama mencari jalan kebahagiaan di hidup keduanya