26. Best version of me

163 26 3
                                    

Ryujin pun pulang ke rumah bawa beberapa makanan, dia sengaja jajan dulu biar Beomgyu juga bisa makan. Tapi pas sampai di rumah dia liat Beomgyu anteng banget. Tadi inget kan chat Beomgyu yang katanya mau makan tapi malu?

Bohong.

Sekarang Beomgyu lagi makan mie tek tek buatan Mami di meja makan rumah Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Beomgyu lagi makan mie tek tek buatan Mami di meja makan rumah Ryujin.

"kan.. gak mungkin lo punya malu" kata Ryujin gemas lalu duduk di samping Beomgyu, "hmm enak yaaaa makan mie" sindirnya

Karena udah tertangkap basah Beomgyu terusin aja makannya, "enak banget sumpah, Mami jago banget, kayanya kalo bikin kedai mie laku dah"

"heleh.. nih gue bawain cilok kesukaan lo, jangan diabisin ya" kata Ryujin dan hendak beranjak dari kursinya, "mandi dulu"

Tapi Beomgyu malah menarik Ryujin untuk duduk kembali, "bentar, jangan pake gue elo gitu aku takut sumpah.." katanya pelan dengan mata berpendar kaya lampu tidur, "masih marah nggak?" tanyanya lagi,

Karena muka Beomgyu lucu Ryujin berniat buat terus isengin Beomgyu, "gatau lah, mau mandi dulu" katanya dan lari ke kamarnya.

"Mami.. Ryujinnya masih marah sama aku.." keluh Beomgyu sesaat Mami Sohee masuk ke area dapur.

"Idih udah manggil Mami Mami aja tu anak" kata Ryujin pelan yang ternyata daritadi ngintipin dari kamarnya.

❄️❄️❄️

Yeji semalaman agak susah tidur, menjelang pagi baru deh tidur pulas. Yeonjun masih belom bangun, jadilah Yeji turun ke dapur sendiri dan nyiapin sarapan buat berdua.

Semalam dia bener bener kepikiran omongan Yeonjun, meskipun emang Yeonjun yang suka duluan tapi Yeji nggak semestinya bikin Yeonjun mikir kalo dirinya nggak disayangi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semalam dia bener bener kepikiran omongan Yeonjun, meskipun emang Yeonjun yang suka duluan tapi Yeji nggak semestinya bikin Yeonjun mikir kalo dirinya nggak disayangi. Buat Yeji mengungkapkan perasaan layaknya Yeonjun dengan embel embel panggilan sayang gitu tuh susah banget. Selain menurut dia geli kalo dia yang ngomong, dia juga malu, pasti mukanya merah.

"pagi.." sapa Yeonjun yang matanya masih setengah merem, "masak apa?"

Yeji tersenyum lebar menyambut Yeonjun yang lucu banget mukanya baru bangun tidur, "sini cobain dulu, aku masak sayuran dari kulkasmu"

Buru buru Yeonjun ngambil sendok dan nyicipin masakan pacarnya, "enak huhu.." pujinya dan mengikat rambut Yeji pake iketan rambut punyanya, "aku gak tau kamu jago masak Ji"

Selanjutnya Yeji dan Yeonjun pun bersiap buat sarapan berdua. Sebenernya Yeji pengen banget ngomongin masalah semalam, tapi dia segan, moodnya lagi enak banget takutnya malah jadi jelek kalo ngomongin yang terlalu serius.

Tapi malah Yeonjun yang angkat bicara, "omongan gue semalam jangan dipikirin ya, itumah gue lagi capek kayaknya makanya gitu" katanya,

Yeji bingung sebenarnya, kadang keduanya pake gue-elu, aku-kamu malah suka pake urang-manéh juga kalo lagi seru. Tapi kali ini rasanya Yeonjun beda banget,

"kadang gue gak ngerti sama diri gue sih, Ji, gue kan cowok tapi kenapa gue clingy banget, malah kata Soobin kadang gue cringey juga suka manggil lu pake yang yang an.." ucap Yeonjun jujur, "lo risih nggak sih sebenarnya kalo gue kaya gitu?"

Yeji menelan ludah, mencoba merangkai kata, "ng.. nggak kok gue biasa aja"

"hmm sukurlah, gue ngerasa egois aja jadinya kalo minta lo kaya gitu juga ke gue, kita bukan bocah masa gara gara nggak dipanggil sayang aja pundung, kan gak banget" ucap Yeonjun dan melebarkan senyumnya,

Yeji tau dari cerita cerita Yeonjun, cowok itu hidup dengan kasih sayang yang penuh dari kedua orang tuanya. Tapi sampai ketika keduanya sama sama sibuk bekerja Yeonjun nggak lagi dapet yang dia butuhkan, kebersamaan dia dan keluarganya. Mungkin dalam lubuk hatinya Yeonjun berharap Yeji bisa memenuhi itu, tapi sayangnya Yeji bukan perempuan yang bisa dengan mudah mengungkapkan kasih sayang.

Selesai sarapan keduanya pun mulai membersihkan rumah Yeonjun. Yeji sedih melihat Yeonjun yang terlihat agak murung siang ini,

"Jun.. kalo gue manggil lo pake panggilan lain tapi bukan sayang boleh nggak?" tanya Yeji tiba tiba,

Atensi Yeonjun sepenuhnya teralih kepada Yeji, "gimana?"

"karena lo selalu jadi penyembuh gue kalo hati gue sakit, gue mau panggil lo Healing, boleh?" tanyanya, "lo tau kan gue gak pernah bisa ngimbangin kebiasaan lo, tapi bukan berarti gue nggak sayang sama lo, gue sayang sama lo Yeonjun tapi gue gak bisa ngungkapinnya karena buat gue itu sulit.."

Senyuman Yeonjun merekah, ia pun merengkuh tubuh Yeji yang sedari tadi sibuk dengan lap pel, "sayangku.." ucapnya pelan, Yeji pun membenamkan wajahnya di pelukan Yeonjun, "maaf ya tanpa sadar gue malah nuntut macem macem ke lo, padahal lo udah segini baiknya sama gue.." lanjutnya dan mengecup pucuk kepala Yeji berulang kali.

✨✨✨

"Mami sama Ayah pergi dulu ya, Beomgyu tolong jagain Ryujin ya sayang" pamit Mami kepada dua anaknya, iya Beomgyu udah jadi anaknya Mami juga soalnya Mami seneng banget sama Beomgyu.

"hati hati yaa Mi, salam buat mempelainya" canda Beomgyu, Ryujin udah mendelik heran banget sama kelakuan Beomgyu,

"hati hati Mami.. Ayah.." kata Ryujin dan menutup pintu depan rumahnya.

Wajah Beomgyu langsung cengengesan canggung, "Ryujin kenapa atuh sayangku téh??" tanyanya

"nggak apa apa padahal, kemarin gue emang kaya apa ya? meluangkan waktu buat berfikir?"

"lu udah gapernah mikir emang?" tanya Beomgyu asal dan langsung digeplak Ryujin,

"nggak gitu, gue udah jarang meluangkan waktu buat memikirkan diri gue sendiri, kebanyakan mikirin elu, jujur gue mah" ucap Ryujin santai,

Beomgyu pun membetulkan posisi duduknya dan ikut tiduran di samping Ryujin yang dari tadi udah tengkurap,

"maafin gue nggak ngeh kalo lo cemburu.." kata Beomgyu, "meskipun suka bar bar, deep inside kan lo cewek tulen" lanjutnya

Lemparan bantal tepat mengenai kepala Beomgyu, "sekata kata emang lu mah"

Beomgyu nyengir, "maafin Winter juga ya, dia emang gitu orangnya, gue awal kenal shock banget ama kelakuan dia.." ucapnya,

Helaan nafas Ryujin terdengar, "sebenernya gue biasa aja Gyu, cuma baru kemarin tuh gue ngerasa kaya gitu, padahal otak gue udah nyuruh buat biasa aja, tapi tetep kepikiran ternyata" jawabnya jujur, "selama lo milih gue, gue bakal berusaha buat percaya sama lo Gyu"

Seneng banget Beomgyu rasanya, padahal dari kemarin dia udah takut banget bakal drama ternyata nggak sama sekali.

"gue selalu pengen jadi versi terbaik diri gue.. bukan buat lo tapi buat diri gue sendiri" kata Ryujin dan menatap mata Beomgyu dalam, "kalo gue nyaman sama diri gue, lo juga pasti betah jadi pasangan gue" lanjutnya

•Way Home •a Ryujin × Beomgyu storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang