Nggak kerasa semester baru udah mau mulai dan sayangnya Ryujin nggak keterima buat program exchange. Dia nggak sedih sedih amat sih soalnya dia sadar betul kemampuan dia emang belum mumpuni. Semenjak liburan semester, Ryujin jadi suka bikin cover song yang dia upload di Instagram Your.Joanne. Kenapa nggak di akun pribadinya? karena dia masih pengen bebas ngepost apapun yang dia mau tanpa dapet spotlight.
"Bamgyu!" seru Ryujin yang lagi ngedit videonya di komputer Beomgyu, "ini aku nggak aneh make up gini?" tanyanya dan menunjukkan dirinya bernyanyi sambil memoles makeup di wajahnya,
"nggak kok, cantik banget malah" jawab Beomgyu jujur, "eh aku liat Chaeryeong sama Yuna ribut sama temen aku di komen" katanya sambil nunjukkin postingannya beberapa waktu lalu.
Kekehan Ryujin terdengar, "ooh Terry kang itu temen kamu?"
"itu si Taehyun" kata Beomgyu dan nunjukkin akun asli Terry Kang, "dia tuh aktif banget di internet heran aku juga"
Ryujin ber ooh karena dia pikir Terry Kang ini nyebelin banget ke temen temennya, "padahal kalo dia tau Chaer sama Yuna temen aku nggak bakal ribut ya?"
"iya lah, tapi nggak apa apa sih hiburan" kata Beomgyu dan kembali main game di ponselnya, Ryujin juga kembali menatap komputer dengan serius.
Setelah lebih dari 3 jam mengedit, Ryujin pun selesai dengan pekerjaannya. terlihat Beomgyu tertidur pulas di sofa kamarnya bikin Ryujin ikutan ngantuk, jadilah dia tiduran di paha Beomgyu.
"Ryuddaeng!" seru Beomgyu setelah beberapa lama Ryujin tertidur, "keram bodoh!!" lanjutnya dan membuat Ryujin langsung duduk, mukanya pucat karena kaget
"kaget bego.. sumpah ya gue sampe degdegan gini.." rutuk Ryujin kesal,
Beomgyu nyengir dengan wajah tanpa dosa, "ya maap" katanya santai, "ah itumah degdegan liat gue ganteng kali"
Tanpa menggubris ucapan Beomgyu Ryujin pun mengusap wajahnya kasar lalu membereskan barang bawaannya, memasukan laptop dan beberapa buku yang sengaja ia bawa.
"mau kemana?" tanya Beomgyu yang lagi mengurut kakinya yang kram
"balik lah, gue pake gojek aja nggak apa apa" jawab Ryujin,
KAMU SEDANG MEMBACA
•Way Home •a Ryujin × Beomgyu story
Fanfictionknowing your way back home is a part of finding your way Cerita tentang Ryujin, perempuan 20 tahun dengan cangkir cinta yang penuh dan Beomgyu, teman sebayanya yang ingin bersama mencari jalan kebahagiaan di hidup keduanya