Prolog

1.1K 74 16
                                    

Hai, selamat malam
Kenalan dulu ya, semoga kalian suka
Jangan lupa tambahkan ke library agar dapat notif saat up bab baru
.
Ingat Hafiz 'kan?
Ingat nggak nih?
.
Coba mana yang minta dibuatin kisahnya Hafiz?
Kalau lupa, sungguh terlalu 😁🤭
.
.
Kali ini tentang Hafiz dan Aliqa
Insya Allah seru 😊
.
Tapi pengenalan dulu ya 😊
.

💕💕💕

Bukan mawar penghias taman tapi melati pagar bangsa

▪︎▪︎▪︎


Maliqa Paradina, biasa di panggil Aliqa, gadis yatim piatu berusia 18 tahun, memiliki Cita Setinggi Asa, menjadi melati pagar bangsa, mengabdikan seluruh jiwa raganya untuk ibu pertiwi seperti Almarhum Bara, abangnya yang gugur saat menjadi garda terdepan, menjaga Ibu pertiwi.

Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami Aliqa. Tepat di hari ketiga setelah pemakaman abangnya, Aryan pria yang dia cinta, tiba - tiba saja memutuskannya, Aliqa dibuat terkejut dengan alasan Aryan yang ternyata tak pernah mencintai Aliqa, dia hanya memanfaatkan Aliqa agar bisa lebih dekat dengan Bara, demi obsesinya menjadi TNI.

Aliqa tak tahu jika sebelum abangnya menghembuskan nafas, menitipkan Aliqa pada komandan regu yang memimpin operasi, untuk membimbing Aliqa mewujudkan mimpinya menjadi korps wanita angkatan darat.

Aliqa pindah ke Jakarta, hari - harinya hanya di isi untuk belajar dan olah fisik, Aliqa tak ingin membuat mereka yang sudah memberikan dukungan kecewa. Di Jakarta, Aliqa bertemu Lettu. Hafiz Yudhistira yang baru saja pulang pelatihan, pria dingin tak tersentuh, yang tak lagi percaya cinta.

Pertemuan mereka diawali dengan kesalahpahaman, Hafiz tak sengaja tidur di kamar Aliqa, Hafiz di tuduh pencuri karena masuk ke rumah Alvand, orang tua angkat Aliqa dan Hafiz menuduh balik jika Aliqa wanita simpanan Alvand. Keributan mereka membuat ramai hingga satu asrama, Hafiz sudah seperti adik untuk Alvand, itu sebabnya dia bebas keluar masuk rumahnya dan kamar yang ditempati Aliqa, biasanya tempat tidur Hafiz, masalah selesai setelah kedatangan Alvand.

Sebagai hukuman Hafiz di tugaskan Alvand menjadi pelatih Aliqa.

Hari demi hari mereka lalui, Aliqa yang selalu membuat Hafiz naik darah, tapi juga membuat Hafiz kembali merasakan getaran cinta.

"Maaf."

"Sejak awal sudah saya katakan, jangan pernah sentuh hati saya jika hanya untuk singgah, lalu pergi dengan meninggalkan luka, sejak awal sudah saya katakan jangan membuat saya melambung tinggi ke angkasa, jika akhirnya kau jatuhkan saya hingga ke dasar jurang yang terdalam."

Bahkan mata elang yang biasa menatap penuh cinta itu, kini sudah berubah. Tatapan itu berubah menjadi kebencian, terasa menusuk dan sangat menyakitkan, tak ada kata yang mampu terucap lagi, hanya air mata yang bisa menjawabnya, hingga tubuh tinggi tegap itu pergi menjauh dan tak terlihat.

.
.
.

Gimana? Sudah ingat?
Kalau belum ingat juga, saya ingatin ya 😁
Hafiz sering muncul bersama ayahnya Zivand & Zivana
.
Tahu 'kan siapa ayah Zivand & Zivana?
Kalau nggak tahu, benar - benar sungguh terlalu hehehe ✌😘
.
Beri ☆ & coment yang banyak pada karyaku ya, biar makin semangat Up'a 🥰💜

Cita Setinggi AsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang