Assalamualaikum..
Reader setiaku, followers ku tersayang. Aku kan ikut kompetisi 40 days challenge.. buat novel selama 40 hari.Nah itu aku update setiap hari.
Karakter yang aku pakai tetap brightwin tapi aku buat genre SG. Ini ku buat story lokal biar kalian juga bisa ikut bayangin lokasinya. Dan latar belakang yang kupakai juga taman wisata laut ujung kulon.So, jangan lupa ya untuk baca, like and komen juga...
Untuk karakter aku perkenalkan di sini ya..
Metawin Anggraini. Anak tunggal yang akrab disapa Meta, gadis pesisir yang periang, lugu, dan selalu semangat dalam melakukan hal apapun, terutama hal yang sangat di sukainya. Ayah adalah orang yang di anggap sebagai dunianya. Karena hanya ayah yang dia miliki. Menyukai kesederhanaan seperti yang diajarkan oleh ayahnya.
Abrian Chivarre Koesoema, pria asal kota berwajah blasteran. Pengusaha sukses di usianya yang masih muda. Pria yang sangat dicintai Meta , dunia kedua Meta setelah ayahnya. Namun dia juga jadi orang yang meruntuhkan dunia Meta. Putra sulung dari seorang pengusaha sukses yang bekerjasama dengan BUMN dalam bisnis Hotel dan pariwisata.
Juan Hendrawan, ayah Meta. Single parent, nelayan adalah profesinya. Hangat dan bersahaja, sangat menyayangi Meta. Karena harta satu-satunya yang dimiliki olehnya. " Jangan pernah malu dengan apa yang kita miliki, selama hal itu tidak merugikan siapapun."Mario Adi Koesoema. Pengusaha sukses yang namanya sudah cukup dikenal. Pemilik PT. KG ( Koesoema Group), perusahaan yang bergerak di bidang properti juga bekerjasama dengan BUMN dalam bisnis pariwisata yang di pegang oleh putra sulungnya. Tegas, penuh perhitungan.
Davikah Marcella Koesoema, istri dari Mario. Wanita karir, sosialita. Memiliki toko perhiasan dan berlian di salah satu mall besar di Jakarta. Angkuh, selektif dalam memilih sesuatu.
Khaosar prawira, satu-satunya sahabat Meta. Sayang Meta.Prilly Angelica Koesoema. Bungsu dari keluarga Koesoema, mahasiswi semester 6 jurusan design interior. Berhubungan dengan usaha ayahnya. Anak senoparty yang selalu ribut dengan maminya.
Karakter lain akan bermunculan seiring dengan berjalannya cerita.
Video teaser : im sorry
Cerita sudah di up.. selamat membaca semuanya 🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Samuel & Samantha
Romancehanya imajinasi author yang lagi bucin bucinnya sama couple brightwin. SG Marriage life family drama