Samuel

1.6K 76 3
                                    

Belum tamat yang lain udah bikin yang baru lagi.

Hadeeeuh, maafkan saya yang Maruk ini. Tangan gatel aja pengen up cerita ini✌️😁

Awas Typo gaes.

Karakter lain akan bermunculan seiring berjalannya cerita.

.
..
.

.
.
.
.
.

Pukul 06.00 dering alarm yang nyaring membuat awal mula keributan di pagi hari dimulai.

Dok

Dok

Dok

Ketukan di pintu disertai panggilan pada seseorang yang berada didalam kamar yang memiliki banyak stiker avanger di daun pintunya.

" El..!! Bangun sayang, bukankah hari ini kau ada ujian?" Samuel atau yang lebih suka di panggil El itu menyahut dengan suara berat khas bangun tidurnya.

" Aku bangun mom..!" Wanita yang di sebut mom itu menghela nafas. " Mommy tahu kau masih berada didalam selimut Liverpool kesayanganmu." Samuel yang mendengar ucapan mommynya tersebut menyingkap selimutnya dan menampilkan wajah yang tetap terlihat tampan Walaupun baru bangun tidur. Mommynya selalu tahu, terkadang El bingung apakah mommynya itu seorang cenayang?

Ceklek

" Aku sudah bangun mom.." ucap El dengan wajah yang sandarkan pada daun pintu dengan mata setengah tertutup. Wanita yang masih terlihat cantik meski sudah memiliki anak yang remaja itu tersenyum gemas. Tangannya mengusak rambut jagoannya dengan sayang.

" Good boy, sekarang mandi, mommy akan menyiapkan sarapan kesukaanmu." El mengangguk patuh dan melaksanakan apa yang diperintahkan oleh mommynya.

.
.
.
.

El yang sudah duduk di kursi makan mengedarkan pandangannya. Sedangkan mommynya sibuk menaruh omorice di piring El.

" Sam kemana mom?" Wanita yang kini sudah melepas apron hijaunya ikut duduk didekat El.

" Sam menginap di rumah chimmi karena harus menyelesaikan tugas kelompok." El mengangguk mendengar jawaban mommynya.

Sam atau Samantha adalah saudara kembar Samuel. Mereka memiliki wajah yang sangat mirip seperti pinang dibelah dua. Yang membedakan keduanya adalah gender saja. Samantha gadis cantik yang lincah, Samantha juga salah satu anggota cherleders di sekolahnya dan pandai bermain gitar. Sedangkan Samuel dia juga seorang siswa dengan tampang rupawan yang memiliki banyak fans di sekolah. Samuel juga salah satu anggota tim sepakbola.

Samuel dan Samantha memiliki kepribadian yang berbeda meski begitu keduanya saling menyayangi satu sama lain. Jika Samuel yang ramah pada semua orang tidak halnya dengan Samantha, gadis berparas cantik itu sangat dingin. Tidak banyak bicara tapi bisa sangat cerewet pada mommy, Samuel dan Lee.

" Apa kau sudah belajar untuk ujian hari ini?" Win, wanita berparas cantik itu bertanya seraya menatap anak lelakinya yang tengah menikmati sarapannya.

" Oh come on mom, El menyerah jika harus berurusan dengan sejarah." Pemuda yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya itu mengeluh tentang pelajaran yang sangat dihindarinya itu.

Sedangkan Win tertawa pelan mendengar ocehan anaknya.

" Mommy lihat? Kantung mataku bahkan menghitam karena terlalu lama membaca buku." Win tidak tahan untuk tidak mengusak rambut sang anak gemas. Samuel semakin menggerutu karena rambut yang sudah di tatanya berantakan karena ulah mommynya.

Samuel & SamanthaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang