2

3.9K 405 34
                                    

Warning : bxb, yizhan, mpreg, no edit, Miss typo, don't like don't read.

































Zhan yang merasa lelah mengejar bunny, menduduk kan dirinya di samping di bawah pohon sakura yang tumbuh di belakang mansion Yibo.

Yibo yang melihatnya pun merasa kasihan, lalu masuk kedalam sebentar dan membawa sebotol jus apel untuk Zhan.

"Terima kasih Yibo Gege." Kata Zhan dengan raut berbinar menerima sebotol jus apel dari Yibo.

Yibo mengangguk lalu mendudukkan dirinya di samping Zhan. Memandang ke depan memperhatikan langit yang tampak cerah.

"Ne Gege, ternyata bunny sangat senang bermain aku sampai lelah mengejarnya." Celoteh Zhan.

" Siapa suruh kau mengejar bunny." Kata Yibo sambil mencubit hidung mancung Zhan.

"Ishh, Gege aku kan senang bermain dengan bunny." Balas Zhan dengan cemberut lalu menyenderkan kepalanya ke dada bidang Yibo.

"Ne Yibo Gege tau tidak kalau Gege nya Ji Li sedang sibuk di asrama, kata nya untuk menyambut siswa tahun ajaran pertama di sekolahnya, terus kata Ji Li, Yibo Gege juga akan sekolah ke sana, memang nya benar ya Ge?" Tanya Zhan dengan celotehanya.

"Ya itu benar, Gege akan sekolah di sana dan mungkin akan berada di asrama jadi kita mungkin akan jarang bertemu kecuali saat hari libur ketika Gege pulang ke rumah." Balas Yibo sambil menciumi kepala Zhan yang beraroma matahari.

"Yahh Zhan pasti sedih kalau Gege tidak pulang, nanti Zhan akan main dengan siapa." Ucap Zhan dengan kecewa.

"Zhan kan punya teman, jadi Zhan bisa main dengan mereka ne, ada bunny juga yang menemani Zhan." Hibur Yibo.

"Tapi nanti kalau ada yang dekat dengan Gege bagaimana?" Tanya Zhan tak rela ketika membayang kan Yibo yang didekati banyak siswi disekolah baru nya nanti.

"Gege janji, jika nanti ada yang dekat dengan Gege, akan kenalkan ke Zhan supaya Zhan tahu siapa saja teman gege." Balas Yibo sambil memeluk Zhan.

"Janji." Kata Zhan sambil menunjukkan kelingkingnya.

Dibawah pohon sakura yang rindang mereka berjanji.

















Mama Zhan tiba lebih dahulu diantar supir bersamaan dengan papa Wang yang baru saja sampai di mansion Wang.

"Mama Zhan mau mengantar Gege juga mama." Rengek Zhan pada mama nya.

Xiao Tingyu merasa tak enak karena Zhan selalu saja merusuh di keluarg Wang.

"Sudahlah tak apa jika Zhan ingin ikut mengantar Yibo." Kata mama Yibo.

Zhan sedari tadi tak mau lepas dari Yibo begitu maid memberi tahu jika Yibo akan segera berangkat.

Wang Darui, Yibo, dan Zhan pergi menuju tempat Yibo sekolah diantar oleh supir setelah memastikan barang barang Yibo tidak ada yang tertinggal.


























Setelah mengurus administrasi rombongan Yibo dibawa menuju asrama yang akan Yibo tinggali, di depan gerbang asrama tampak ramai Zhan yang merasa tak nyaman menggenggam ujung baju Yibo.

Yibo yang tahu ketidak nyamanan Zhan menggenggam tangan mungil bocah berusia 10 tahun itu lalu tersenyum menenangkan.

Setelah semua barang milik Yibo masuk ke dalam kamar nya, Yibo mengantar Zhan dan papa nya ke luar.

Zhan tampak tak rela berpisah dari Yibo, namun tetap mengikuti Wang Darui papa Yibo untuk pulang sambil melambaikan tangannya dengan mata berkaca kaca.

Di dalam mobil menuju perjalanan pulang Zhan hanya bisa terdiam dia tau sedikitnya papa Yibo kurang menyukainya.

Zhan oh zhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang