penjelasan

2.2K 188 13
                                    

Halo,,

Jadi disini cuma mau ngasih sedikit penjelasan tentang perjanjian antara kakek Yibo dan kakeknya Zhan.

Jadi tuh si kakeknya Yibo dulu ada masalah di perusahaannya sampe hampir bangkrut, nah dia minta bantuan dana kesana kesini, cuma karena jaman dulu itu masih susah buat nyari suntikan dana buat perusahaan besar seperti Wang group dan rata" perusahaan di sekitar masih perusahaan kecil, jadi pada takut sama resiko kalo perusahaan Wang gak bisa bangkit, jadi lah akhirnya Wang Heebom minta bantuan ke pemilik perusahaan Xiao yang ternyata pemimpinnya itu sahabatnya Xiao Xinzhi.

Pada masa itu perusahaan Xiao perusaahn besar yang ada di atas perusahaan Wang, akhirnya setelah bikin perjanjian Wang Heebom sama Xiao Xinzhi bertemu dan mereka bikin kesepakatan, yang awalnya minta dana malah di kasih saham sama Xiao Xinzhi sampe perusahaan Wang bisa sejajar sama perusahaan Xiao dimasa sekarang.

Nah dalam perjanjian yang cuma diketahui empat orang yaitu, Xiao Xinzhi, sama anaknya Xiao Fengyan, Wang Heebom sama anaknya Wang Darui.

Berisi kalo mereka bakal melakukan perjodohan buat cucu mereka yaitu Wang Yibo dan calon cucu Xiao yang waktu itu masih dikandungan.

Perjodohan gak bisa di ganggu gugat baik dari pihak Xiao dan pihak Wang dan mereka harus wajib menikahkan cucu pertama mereka.

Xiao Xinzhi memang memberikan saham Xiao lebih banyak ke perusahaan Wang dan imbalannya Wang Heebom meng-atas namakan sebagian aset perusahaan dengan nama Xiao Zhan yang diurus setelah Zhan lahir seminggu.

Jadi baik Wang Darui dan Xiao Fengyan mau tidak mau harus patuh karena perjanjian dibikin resmi dengan diterbitkannya surat wasiat yang kedua ayah mereka buat.

Wang Darui yang hak setuju juga akhirnya nurut soalnya kalo enggak nurut perusahaan Wang bisa di ambil sama Zhan sebagai bentuk denda.

Sekian penjelasannya kalo misal gak ngerti ya intinya gitu mereka bikin perjanjian yang buat Zhan sama Yibo gak boleh pisah.

Sekian terima kasih.

Zhan oh zhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang