Warning : no edit, Miss typo, bahasa baku, yaoi, bxb, don't like don't read,Baik Zhan maupun Yibo menjalankan pelajaran seperti biasa.
Pukul 9.30 kepala sekolah disekolah Zhan masuk dan mengatakan mereka pulang cepat karena para guru akan rapat.
Jadi semua murid dari kelas 1 Sampai 6 dipulangkan lebih awal dan disambut pekikan senang para muridnya.
Zhan seketika mengingat paper bag berisi bekal untuknya dan Yibo tapi dia lupa sepertinya terbawa oleh Yibo.
"Jili mau tidak menemaniku ke tempat Yibo Gege belajar?" Tanya Zhan dengan mata bulatnya.
"Eh, kenapa memang?" Tanya Jili balik.
"Aku lupa bekal ku terbawa Yibo Gege." Kata Zhan dengan malu malu👉👈.
"Baiklah, sekalian aku juga mau minta uang membeli cemilan dari Dage." Kata Jili dengan semangat.
Lalu ke dua bocah imut itu pergi ke halte bus tak langsung pulang melainkan menuju universitas tempat Yibo berada.
Di universitas Yibo kebetulan sedang jam nya istirahat hinggap pukul 10, jadi Yibo menuju parkiran luar universitas untuk mengantar bekal Zhan yang tertinggal di mobilnya tadi.
Namun baru saja Yibo akan masuk ke dalam mobil dia melihat dua orang bocah yang diketahui adalah Zhan dan Jili sedang menuju ke arahnya, maksudnya menuju ke arah kelas Yibo yang melewati parkiran itu setelah bertanya pada salah satu mahasiswa.
"Zhan." Panggil Yibo dengan suara keras.
Zhan dan Jili menengok mencari sumber suara dan menemukan Yibo di parkiran, mereka berdua menghampiri Yibo setengah berlari.
"Gege." Sapa dua bocah itu bersamaan.
"Kenapa disini?" Tanya Yibo penasaran pasalnya saat ini bukan jam mereka pulang.
"Mau mengambil bekal Zhan." Balas Zhan polos.
"Kalian bolos." Selidik Yibo.
"Tidak kata kepala sekolah bilang kami pulang cepat karena para guru akan rapat." Balas Jili.
Yibo mengangguk lalu mengambil paper bag milik Zhan.
"Ini." Kata Yibo menyerahkan paper bag itu ke Zhan yang di tanggapi antusias oleh Zhan.
"Terima kasih Ge, ini satu untuk Gege." Kata Zhan lalu mengeluarkan kota berwarna biru dan memberikannya pada Yibo.
"Tadi Zhan ingin memberi satu pada Gege tapi malah lupa hingga terbawa Gege, padahal Zhan sudah meminta nya ke maid." Kata Zhan menjelaskan menjawab raut bingung Yibo ketika menerima bekal itu.
"Ya sudah, kalau begitu kalian ikutlah dengan ku kita makan bersama di taman." Kata Yibo lalu menggandeng tangan Zhan sedang Jili berjalan di belakang mereka.
Jili mengedarkan pandangan lalu melihat Dage nya, bocah itu izin untuk menghampiri kakaknya itu.
Meninggalkan Yibo dan Zhan hanya berdua, lalu kedua pemuda tampan dan manis itu melanjutkan jalan menuju ke taman.
Di lain tempat, Liying berniat mengajak Yibo ke kantin namun dia di hadang oleh Haikuan.
"Bisa kita bicara." Kata Haikuan sambil menghadang langkah gadis cantik itu.
Liying mengangguk lalu pergi ke tempat sepi mengikuti Haikuan.
"Langsung saja, aku ingin kau mengakhiri hubungan mu dengan Yibo." Ucap Haikuan dengan nada santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhan oh zhan
FanfictionWarn : boy x boy, no edit, jangan salah lapak, don't like don't read. Bot Zhan Top yibo Mpreg