8

2.7K 296 70
                                    

Warning : no edit, Miss typo, bahasa baku, yaoi, bxb, don't like don't read,












Di taman bermain,,,

Yibo sebenarnya ingin sekali menolak ajakan kekasihnya karena masih ingin bersama dengan Zhan tapi dia juga tak bisa mengabaikan sang kekasih.

Yibo memilih diam saja ketika Liying dan teman temannya membicarakan sesuatu entah apa itu yang menyangkut urusan wanita.

Menghela nafas bosan Yibo mengecek ponselnya sesekali dan tersenyum manis ketika melihat potret Zhan yang berada di layar ponselnya.

Liying yang tadi masih asik mengobrol bersama temannya pun menatap ke arah sebelahnya dimana Yibo dari tadi hanya diam tanpa minat lalu tiba tiba tersenyum ketika melihat ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liying yang tadi masih asik mengobrol bersama temannya pun menatap ke arah sebelahnya dimana Yibo dari tadi hanya diam tanpa minat lalu tiba tiba tersenyum ketika melihat ponselnya.

"Sayang bisa kah kau pinjamkan aku ponselmu." Kata Liying meminta ponsel Yibo berniat untuk memeriksa nya.

"Kenapa? Untuk apa?" Tanya Yibo dengan nada datar.

"Ku lihat kau tadi diam saja lalu tiba tiba kau tersenyum ketika melihat ponselmu, kau tidak selingkuh kan sayang?" Kata Liying lalu bertanya dengan nada curiga.

"Tidak, bukan hal yang menarik hanya melihat potret keluarga ku yang membuatku tersenyum." Kata Yibo dengan nada tegas, dia enggan memberikan ponselnya.

Liying merasa kurang puas namun tak bisa memaksa Yibo, biasanya Yibo acuh saja jika dia memainkan ponsel lelaki itu namun sekarang Liying merasa aneh akan perilaku Yibo.

Liying memalingkan wajahnya tak lagi memikirkan hal itu, biarlah nanti saja dia bertanya pada Yibo jika mereka sudah berada di rumah.

Entah kenapa Yibo mulai kesal dengan kekasihnya, jika biasanya Yibo senang senang saja di ajak kemanapun kekasihnya pergi, sekarang dia merasa malas untuk mengikuti Liying.

Kini mereka sedang berada di mall dekat taman bermain karena permintaan Liying dengan alasan dia sudah lama tak pergi ke mall berdua dengan Yibo, padahal minggu lalu mereka pergi ke mall di dekat kampus mereka.

Liying asik saja memilih beberapa make up dan menanyakan pada Yibo yang menurut kekasihnya itu bagus untuk dia pakai, namun Yibo hanya menanggapi dengan biasa.

"Sayang apa kau bosan?" Tanya Liying sedih dengan reaksi Yibo.

"Tidak, hanya saja aku ingin ke rumah kerabat ku sudah lama aku tak bertemu dengan nya, maaf kan aku." Kata Yibo berbohong tanpa nada menyesal, padahal dalam hati dia sudah kesal setengah mati karena tak bisa bersama Zhan.

Yibo ingin malam ini dia bisa tidur dengan Zhan seperti kemarin menikmati waktu berdua dengan bocah manis itu.

Sayang di sayang dia harus bertemu dengan kekasihnya yang seakan berenergi mengajaknya kesana kemari seolah tak lelah, hei - Yibo lelah dia ajak pergi tanpa tahu waktu apa lagi sampai malam.

Zhan oh zhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang