Warning : bxb, gay, yaoi, yizhan, mpreg, no edit, Miss typo.
Double up biar kalian bahagia sayang.
🌸🌸🌸🌸🌸
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, 2 tahun telah berlalu dan selama itu pula hubungan Zhan dan Yibo menunjukkan perkembangan pesat, dimana Yibo yang sangat amat mencintai Zhan setelah dirinya sadar akan perasaan nya.
Zhan kini menjelma menjadi seorang pemuda berusia 16 tahun yang menjadi primadona di sekolahnya, kini Zhan sudah duduk di bangku senior high school tingkat pertama, berkat usaha dan dukungan dari Yibo serta keluarga hingga Zhan selalu mengikuti terapi dan penanganan khusus oleh dokter, kini pemuda menawan itu sudah hidup normal layaknya remaja seusianya, tidak lagi memiliki keterbelakangan mental seperti sebelumnya.
Sementara itu hubungan Haikuan dan Zhoucheng meningkat hingga kejenjang pertunangan, dan menjadi pasangan favorit ke 2 setelah Yizhan.
Lalu ada Jili yang juga mengikuti Zhan dan Acheng masuk ke sekolah favorit di kota mereka, karena dirinya tak mau berpisah dengan ke 2 sahabat baiknya, itu pun dengan amat sangat giat mengikuti berbagai les agar bisa bersama dengan Zhan dan Acheng.
Berkat itu pula Jili di hadiahi sebuah salon atas nama dirinya oleh sang kakak.
Untuk hubungan Jili dan kakaknya masih sama belum ada kemajuan, hanya kedekatan nya dengan Yubin lah yang meningkat pesat hingga mereka akrab begitu pula dengan Zhanjin dan Yizhou kakak Jili yang juga bertambah dekat.
🌸🌸🌸🌸🌸
Hari ini hari pertama Zhan masuk sekolah, remaja menawan itu di antar oleh sang tunangan ke sekolah karena Yibo sangat protektif tak mengijinkan Zhan naik kendaraan umum atau sekedar berangkat bersama kedua sahabatnya.
Meski begitu Zhan senang senang saja toh memang kedekatan seperti ini yang impikannya dari dulu.
Mengenai ayah Yibo yang dulu tak setuju akan perjodohan Yizhan kini hanya bisa pasrah mengingat Yibo yang kini cinta mati pada Zhan, membuat pria berusia setengah abad itu menerima dengan rela dan tak lagi bersikap kaku dengan Zhan.
"Jika sudah sampai segeralah ke kelas Zhan, ingat jangan bergaul dengan yang lain kecuali kedua sahabat mu, jangan menerima ajakan apapun dari siswa atau siswi di sana, jika ada apa apa segera hubungi Gege mengerti." Pesan Yibo panjang lebar.
Zhan tak menanggapi perkataan Yibo karena dirinya sibuk mengunyah roti isi yang di bawanya untuk sarapan di jalan bersama Yibo. Jadi remaja manis itu hanya mengangguk saja.
Setelah menelan semua makanan dalam mulut Zhan pun meminum susu almond yang di buatkan sang ibunda tercinta dalam botol.
"Baik Gege, Zhan mengerti sekarang Gege harus habiskan sarapan dulu baru Zhan keluar mobil." Ucap Zhan sambil menyuapi Yibo roti isi buatan ibu Zhan.
Setelah menyuapi Yibo hingga roti isi dalam kotak bekal habis dan tak lupa memberi Yibo minum, Zhan keluar dari mobil Bugatti Chiron super sport 300+ asal Prancis milik Yibo dengan anggun.
Fyi, sebenarnya mobil itu baru datang beberapa bulan yang lalu tepat setelah kelulusan Yibo dalam program S1 nya, mobil seharga 54,9 miliyar itu di hadiahkan kepada Yibo oleh Wang Heebom selaku sang kakek
karena tak bisa hadir ke acara penting cucu laki-laki kesayangan nya itu.Dan mobil sport mewah itu pun hanya di gunakan Yibo ketika bersama kesayangannya saja yaitu Zhan, alasannya simple di ingin memiliki benda yang hanya akan dipakai ketika bersama Zhan.
Kini pemuda tampan berusia 21 tahun itu melanjutkan S2 nya di universitas lamanya meski dia sempat mendapat beasiswa ke beberapa universitas ternama di luar negeri, tapi Yibo menolak karena tak mau jauh dari Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhan oh zhan
FanfictionWarn : boy x boy, no edit, jangan salah lapak, don't like don't read. Bot Zhan Top yibo Mpreg