Welcome
Tangan Fiza yang berada di genggaman Akash saat ini berkeringat, sedari tadi Fiza di landa kegugupan. Pasalnya hari ini tepatnya Malam ini Fiza akan di perkenalkan sebagai bagian dari keluarga Derwanta.
" Lo jangan gugup Za, kan gak lucu kalo lo jatuh kesandung di tengah-tengah pesta." Ujar Akash dengan gurauannya.
" Akash Fiza gak bisa hilangin gugupnya." Ucap Fiza pelan menghiraukan gurauan Akash.
Saat ini seluruh keluarga Derwanta berjalan Di Red Karpet yang membentang di jalan yang akan di lalui para tamu yang hadir.
Fiza, Akash dan juga Tian berada di belakang barisan keluarga Derwanta yang di dului oleh Mahendra dan juga Meliana. Kemudian di susul para orang tua serta cucu cucu keluarga Derwanta.
Semua orang berbisik tentang Fiza yang diapit Akash dan juga Tian. Fiza mengenakan gaun panjangnya berwarna Hitam dengan hiasan berlian serta hijab yang membuatnya terlihat anggun hingga menjadi sorotan semua orang.
" Jangan gugup." Ucap Tian disamping kanannya.
" Makasih Kak Tian." Ucap Fiza.
" Za, lo tau gak kutukan..." Belum sempat Akash menyelesaikan perkataannya, Fiza terlebih dahulu digiring oleh Tian untuk menjauh dari Akash.
" Akash nyebar pengaruh buruk ke lo." Ucap Tian yang sekarang menggandeng tangan Fiza.
Akash mendengus kesal saat melihat Fiza dan juga Tian meninggalkannya sendirian.
" Selamat Malam Hadirin sekalian, saya selaku pembawa acara di malam hari ini, ingin mengucapkan Terima kasih banyak untuk kepercayaan Kelurga Besar Derwanta yang telah mempercayai saya untuk mengatur jalannya Acara ini. Untuk itu pertama-tama Kita persilahkan sambutan yang akan diberikan oleh Tuan Mahendra. "
Mahendra berjalan menaiki podium dengan gagah dan terlihat Aura tajamnya seolah tak termakan oleh usia.
" Terima kasih untuk semuanya yang telah menyempatkan untuk hadir pada Malam hari ini. Perayaan pada malam ini Bukan hanya sekedar perayaan untuk merayakan kesuksesan salah satu penerus Derwanta, melainkan juga Perayaan untuk menyambut anggota baru Keluarga Derwanta yang tak lain adalah anak dari Rajasa Derwanta dan Megan Silvia Derwanta." Jelas Mahendra dengan intonasi tegasnya.
Bisikan-bisikan dari para tamu mulai terdengar, mungkin mereka semua terkejut mendengar pernyataan dari sang Opa karena jelas terlihat di raut wajah mereka.
Rajasa menghampiri Fiza sang putri, lantas menggandengnya untuk menghampiri Mahendra yang berdiri di tengah-tengah podium.
" Saya Rajasa Derwanta akan memperkenalkan secara resmi Putri kandung saya serta Cucu keluarga Derwanta yang bernama FIZA AYUDIA DERWANTA." Ucap Rajasa dengan penuh penekanan di setiap perkataannya sembari menatap kearah Fiza.
Semua orang terdiam mendengar sebelum akhirnya memberikan tepuk tangan.
Acara berjalan semestinya, Fiza dikenalkan dengan beberapa kolega bisnis Papanya. Semuanya menyambut Fiza dengan hangat, tidak ada masalah hingga saat ini.
"Mama, Fiza izin duduk disana ya." Ucap Fiza setengah berbisik pada Megan disampingnya.
Megan menoleh pada sang putri karena Rajasa yang saat ini berada di sampingnya sedang berbicara dengan kolega bisnis mereka.
" Kamu pasti lelah Sayang, duduklah tapi jangan kemana-mana Okey, nanti Mama menyusul." Ujar Megan.
Sebelum Fiza mencari tempat duduk yang nyaman, dirinya memutuskan untuk mengambil beberapa makanan sebagai temannya saat duduk nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIZA
Teen FictionFiza Ayudia Gadis berhijab yang setelah sekian lama akhirnya bertemu dengan kedua orang tuanya yang justru berbeda keyakinan dengannya. Bersekolah di sekolah milik keluarga barunya yang minoritas islam? Bagaimana tanggapan keluarga besar kedua orang...