IYB | EUNKOOK
"Ku harap, Jungkook bisa memaafkan kesalahan ku. Dan memelukku erat saat kita bertemu nanti. Saranghae, Jeon Jungkook."
┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘Noted : Buat yang lupa alurnya. Bisa baca ulang dari awal kok soalnya ga aku privat. Oh iya gaes sebelumnya mau kasih info dulu ya. Dan sedikit pertanyaan kasih masukan buat aku.
1. Aku mau tanya, kalian mau aku up berapa kali seminggu? Dan untuk harinya, hari apa aja?
2. Ada cerita baru gaes judulnya "Angel Beside Me" itu cerita re-publish si. Tapi dulu cuma beberapa update, jadi mau aku lanjutin. Cek di profil aku ya. Atau cek di akhir cerita ini.
HAPPY READING!
.
.Taehyung dan Jimin sedang sibuk berdebat pasal kematian Eunha yang secara tiba-tiba. Mereka yakin ada sesuatu di balik semua ini.
"Jimin-ahh, aku mencurigai Umji. Kau tau dia?"
"Umji? Aku tau, tapi ada apa dengan dia?" tanya Jimin serius.
"Begini, waktu terakhir aku lihat di cctv. Eunha masuk ke sebuah mobil dan aku sempat tulis plat nomornya. Dan itu ternyata mobil Umji."
Taehyung awalnya tak yakin dengan Umji. Tapi dia sudah menyelidiki nya sejak awal, dan dia yakin Umji ada hubungannya dengan Eunha.
"Coba hyung berapa plat nomornya?"
"09ㅐ1563"
Jimin mengangguk paham. "Besok kita cek lagi, setelah itu kita coba dekati Umji untuk mencari info."
"Nah iya aku setuju."
Tak lama, seseorang datang menghampiri mereka dengan membawa sekantung kresek berisi makanan.
"Hyungg... Jimin-ahh."
"Eoh, kook. Habis dari mana kau?" tanya Jimin yang melihat kedatangan sahabatnya.
"Dari rumah Yerin nuna."
"Habis apa kau ke sana? Tidak terjadi apapun dengannya?" sekarang giliran Taehyung yang bertanya sedikit cemas.
"Ckkk, tenang saja hyung. Yerin nuna baik-baik saja. Hmm tapi..."
"Waee?"
"Ada sedikit aneh dengan Yerin nuna." Jungkook terpikir kejadian tadi, dimana sepertinya ada sesuatu hal yang di sembunyikan Yerin.
"Aneh?"
"Tidak hyung. Hanya saja aku merasa Yerin nuna sedang menyembunyikan sesuatu. Tapi aku tak tahu itu apa." Jelas Jungkook.
"Ngomong-ngomong kalian sedang apa?? Seperti nya sedang membicarakan hal yang serius."
"Ini kook, tentang kematian Eunha. Sepertinya ada yang tidak beres." balas Jimin repleks.
"Waeyoo??"
"Tae hyung sedang-" Taehyung menyenggol siku Jimin. Dia memotong ucapan Jimin.
"Tidak kook. Kita sedang menyelidiki kasus Eunha."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Boss | eunkook
Novela Juvenil[261020] • ON GOING Cover diganti, sampai menemukan yang cocok. "Demi tuhan kenapa aku harus di pertemukan dengannya lagi, aishh..." Jung Eunha merutuki dirinya sendiri. Dia merasa kesel sekaligus merasa bodoh. Karena harus bertemu dengan pria yan...