IYB | EUNKOOK
"Itulah alasan mengapa aku ingin bertanggungjawab."
┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘.
."Aku akan bertanggung jawab. Aku akan menikahimu, Jung Eunha."
Perkataan Jungkook terus saja menghantui pikiran Eunha. Tentu saja sangat aneh, bagaimana mungkin ada pria yang rela bertanggungjawab pada orang asing yang bahkan baru bertemu sekali.
"Persetan dengan perkataan dia, Jung Eunha. Aku yakin dia sedang membual saja."
"Dia juga tidak kelihatan serius saat sedang bicara." Pikir Eunha lagi.
"Aahhh aku tahu, apa karena dia tak mau harga dirinya turun sehingga bilang ingin bertanggung jawab." Eunha terus mencoba menebak makna dari perkataan Jungkook tadi.
"Yaakk Jung Eunha, kau sedang bicara dengan siapa?"
Eunha terkejut kala kakaknya itu tiba-tiba masuk ke kamarnya.
"Eohh eonni. Ani.. Aku hanya sedang bicara sendiri hehe." Balas gadis itu sambil terkekeh.
Yerin berjalan dan duduk disamping Eunha.
"Dasar aneh. Oh ya, bagaimana hari pertama kerjamu?"
"Lumayan baik eon."
"Hanya lumayan?"
Eunha mengangguk.
"Baiklah kalau begitu. Oh ya, hari ini eonni akan menginap di butik, karena banyak pekerjaan yang harus eonni kerjakan."
"Lalu aku disini sendiri, begitu eon?"
"Tentu saja. Kenapa kau ingin menginap di rumah Yuju lagi?" tanya Yerin.
"Sepertinya tidak eon, aku akan di rumah saja."
"Baiklah kalau begitu, eonni pergi sekarang ya. Jaga rumah Eunha-ya."
"Ne. Hati-hati eonni, semangat bekerja Yerin eonni. Dadahh.."
Yerin pergi lagi ke toko butik. Sementara Eunha tetap dirumah sendiri dengan perasaan yang campur aduk. Ia masih memikirkan bosnya itu.
"Sialan, kenapa aku tak bisa melupakannya."
***
Di sebuah restoran seafood, terlihat dua orang pria yang sedang berbincang sambil menunggu pesanan mereka. Mereka adalah Jeon Jungkook, si Bos muda yang terkenal di Seoul. Dan Kim Taehyung selalu orang kepercayaan Jungkook.
"Hyung, aku ingin meminta bantuanmu."
"Bantuan apa, Kook?"
"Aku ingin kau mencari tahu tentang gadis bernama Jung Eunha?"
"Ne? Kenapa tiba-tiba kau ingin mencari seorang gadis?"
"Entahlah, aku hanya penasaran." balas Jungkook
"Baiklah nanti aku akan mencari tahu."
Selalu orang kepercayaan Jungkook, tentu saja Taehyung akan melakukan apapun yang Jungkook suruh. Taehyung sudah bekerja lama dengan Jungkook. Sehingga Jungkook juga menganggap Taehyung seperti kakaknya sendiri.
Jungkook juga memanggil Taehyung dengan sebutan hyung. Karena ia tak ingin terlalu formal dengannya. Dan juga umur Taehyung lebih tua dari Jungkook, jadi ia ingin menghormati.
"Hyung, kau ingin tahu kenapa aku mencari informasi tentang gadis itu?"
"Ne. Kenapa?"
"Aku telah membuat kesalahan dengannya."
Taehyung mengerutkan dahinya bingung.
"Kesalahan?"
"Humm.. Aku pernah bercinta dengannya. Dan aku lupa memakai pengaman saat itu."
"Jadi, kau ingin bertanggung jawab pada gadis itu?"
"Awalnya aku tak berpikir begitu. Aku hanya takut dia datang dan meminta pertanggungjawaban dari ku di saat reputasiku sedang naik. Aku tak ingin dia menghancurkan harga diriku."
"Humm sebenarnya aku sudah bertemu dengannya. Dia karyawan baru di kantor. Tapi anehnya, dia tak datang meminta pertanggungjawabanku. Dan malah terkejut di saat aku bilang ingin bertanggungjawab. Apa mungkin karena dia tak ingat kejadian malam itu. Aku tak tahu, karena setelah aku bangun, dia sudah pergi."
Jungkook menceritakan semuanya kepada Taehyung. Ia tak suka menyimpan masalah sendiri. Ia juga tipikal orang yang ingin cepat menyelesaikan masalah tersebut.
"Menurutku, kau orang yang sangat baik karena ingin bertanggungjawab. Tetapi apa kau yakin dengan tindakanmu? Dia orang asing dan tiba-tiba saja kau akan menikah dengannya, apa itu tak aneh? Semua orang pasti akan bertanya-tanya dan berusaha mencari tahu."
Jungkook terdiam. Semua ucapan Taehyung memang benar.
"Lalu sekarang aku harus apa?"
"Saranku sekarang kita mencari tahu dulu tentangnya. Apakah dia hamil atau tidak. Dan jika dia hamil apakah itu anakmu atau bukan."
"Tentu saja itu anakku. Karena ia masih perawan saat bercinta denganku."
Taehyung terkejut mendengar pernyataan Jungkook.
"Jinjaayoo??"
Jungkook mengangguk.
"Itulah alasan mengapa aku ingin bertanggungjawab."
.
.To be continue
Harap meninggalkan vote dan komentar untuk menghargai penulis
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Boss | eunkook
Teen Fiction[261020] • ON GOING Cover diganti, sampai menemukan yang cocok. "Demi tuhan kenapa aku harus di pertemukan dengannya lagi, aishh..." Jung Eunha merutuki dirinya sendiri. Dia merasa kesel sekaligus merasa bodoh. Karena harus bertemu dengan pria yan...