Eleven

1K 192 27
                                    

IYB | EUNKOOK

"Chukkae, Jung Eunha. Sebentar lagi kau akan menjadi pengantin."

┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘

.
.

Selama tiga hari, Eunha harus berdiam diri di kamarnya. Sesuai perintah Jungkook, ia tidak pergi ke kantor dan beristirahat di rumah. Yerin juga harus menutup tokonya, disebabkan dia harus merawat Eunha.

Yerin sangat pusing merawat Eunha. Pasalnya, selama sakit gadis itu selalu meminta di belikan apapun. Yerin tak habis pikir kenapa nafsu makan Eunha bertambah saat sakit. Padahal biasanya, orang sakit makan pun susah.

"Eonni, aku ingin mangga."

"Mwoo? Lagi?" Yerin menghela nafasnya. Belum lima menit Eunha makan ayam, dia sudah meminta untuk dibelikan mangga.

"Ayolah eonni, aku ingin mangga. Pasti sangat segar makan mangga di siang hari ini." pinta Eunha.

"Tapi kau masih sakit, Eunha-ya"

"Kau bisa membelikanku mangga yang matang, eonni."

"Kau seperti sedang hamil saja, yang meminta ini itu."

Perkataan Yerin membuat Eunha terdiam sebentar. Mengapa semua orang menyangka bahwa dia sedang hamil. Padahal, Eunha sendiri tak mengira hal itu terjadi.

"Ayolah, eonni. Hanya meminta di belikan mangga. Mengapa eonni pikir aku hamil. Lagipula eonni tahu, aku tak pernah dekat dengan pria. Mana mungkin aku bisa hamil?" Eunha begitu tersinggung dengan semua orang yang mengira dia hamil.

"Arasseo, mianhae. Eonni akan membelikanmu mangga. Tapi ini yang terakhir eonni belikan. Eonni capek bila harus bolak-balik membelikan mu makanan." balas Yerin sambil mengelus rambut adiknya.

"Ne, eonni. Gomawoo." balas Eunha sambil tersenyum.

"Tak ada sesuatu yang ingin kau beli lagi? Biar sekalian eonni belikan."

Eunha menggelengkan kepalanya.

"Tidak, eonni. Cukup mangga saja, hehe."

Yerin mengangguk. Setelah itu dia pergi meninggalkan Eunha yang sedang berbaring di kasur.

Sebelum Yerin pergi, ternyata ada tamu datang ke rumahnya. Dia terkejut karena tamu itu adalah Kim Taehyung.

"Taehyung-ssi. Ada apa kau kemari?"

"Sudah tiga hari kau menutup tokomu, apa kau baik-baik saja? Aku khawatir denganmu." ucapan Taehyung mampu membuat Yerin tersenyum.

"Kau perhatian sekali. Aku baik-baik saja, tapi adikku sedang sakit. Jadi, aku harus menutup toko dan merawatnya."

"Jung Eunha sakit?"

Yerin mengangguk.

"Pantas saja, aku tak melihatnya di kantor. Jungkook juga tak ada di sana. Aku pikir Eunha sedang pergi bersamanya."

Yerin mengerutkan keningnya bingung. Mengapa Taehyung berpikir bahwa Eunha pergi dengan Jungkook.

"Mengapa kau berpikir adikku pergi dengan Jungkook? Bukankah Jungkook itu bos Eunha?"

"Tentu, Jungkook bosnya, dan Eunha asistennya. Mereka pasti selalu pergi berdua." balas Taehyung yang membuat Yerin sedikit terkejut.

Bukankah Eunha hanya seorang karyawan, mengapa Taehyung bilang dia seorang asisten.

I'm Your Boss | eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang