IYB | EUNKOOK
"Jungkook sadar dari koma?"
┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘Notes : Chapter ini lumayan panjang. Jangan bosen ya bacanya. Dan tetap memberikan vote & komentar ya.
HAPPY READING!!
.
.Pagi ini, Yerin disuguhkan dengan berita yang membuatnya terkejut. Butir-butir kemarahan bergejolak di dadanya. Gadis itu berjalan cepat menghampiri seseorang.
"Yuju-yaa." panggil Yerin saat melihat Yuju keluar dari kamar.
Yap. Yuju menginap di rumah Eunha bersama dengan Yerin. Dia sudah janji dengan Eunha untuk menjaga kakaknya.
"Kamchagiya.. Yerin eonni." Yuju dibuat terkejut dengan kedatangan Yerin tiba-tiba, dengan matanya yang menatap tajam seolah ingin menerkamnya.
"Aku ingin bertanya sesuatu denganmu."
"Ada apa, eonni?"
"Apa hubungan Eunha dengan Jungkook?" tanya Yerin to the point.
Yuju mengerutkan keningnya bingung. Mengapa Yerin tiba-tiba menanyakan hal itu kepadanya.
"A–aku tidak tahu, eon."
"Jawab saja yang jujur, Yuju-ahh."
"Aku sungguh tidak tahu. Tapi sepertinya mereka mempunyai hubungan."
Yap. Yerin sudah menyangka hal itu.
"Apa benar bahwa Eunha hamil?"
"Mwoo? Eunha hamil?"
Sungguh, Yuju benar-benar tak tahu tentang hal ini. Eunha tak pernah cerita dengannya.
"Bilang padaku bahwa ini tidak nyata, Yuju." ucap Yerin sambil memberikan ponselnya kepada Yuju.
Yuju melotot kaget saat membaca berita di ponsel milik Yerin. Dia tak menduga hal itu terjadi.
Jeon Jungkook dikabarkan mempunyai hubungan tersembunyi dengan asisten barunya, Jung Eunha. Dikabarkan pula bahwa Eunha sedang mengandung anaknya. Sungguh malang, gadis itu hamil diluar nikah.
"Tidak mungkin. Siapa yang menyebarkan berita hoax seperti ini?" Yuju tak percaya dengan berita ini. Tentu saja, Eunha tak akan mungkin melakukan itu.
"Aku juga tak percaya, tapi buktinya sekarang Eunha pergi menjenguk Jungkook. Coba kau pikir, jika Eunha tak punya hubungan, tak mungkin bukan dia mau pergi menjenguk bosnya, apalagi sendirian."
"Tapi eon, dia disuruh untuk ke sana."
"Disuruh sama siapa? Taehyung?"
Yuju mengangguk pelan.
"Kau tau, Yuju. Taehyung orang terdekat Jungkook. Dan dia menyuruh Eunha untuk menjenguk Jungkook. Coba kau pikir, pasti ada sesuatu di balik semua ini."
"Aku akan pergi ke Busan. Aku akan menanyakan sendiri kepada Eunha."
"Eonni, aku ikut."
***
Taehyung dan Jimin pergi ke kantor Jeon Company. Saat sampai di sana, mereka langsung dikerubungi oleh para wartawan dan cameramen.
"Apakah benar hubungan antara tuan Jeon Jungkook dan Asistennya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Boss | eunkook
Novela Juvenil[261020] • ON GOING Cover diganti, sampai menemukan yang cocok. "Demi tuhan kenapa aku harus di pertemukan dengannya lagi, aishh..." Jung Eunha merutuki dirinya sendiri. Dia merasa kesel sekaligus merasa bodoh. Karena harus bertemu dengan pria yan...