Seven

1.1K 219 26
                                    

IYB | EUNKOOK

"Sepertinya, aku mulai mencintainya. Ya, aku rasa aku telah jatuh cinta pada Jung Eunha."

┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘

.
.

"Jika aku suka denganmu. Apa kau akan suka juga denganku, Jung Eunha?"

Eunha terdiam menatap Jungkook, begitupun sebaliknya. Mereka saling terdiam dengan pikirannya.

Ceklek

"Apa aku menganggu kalian berdua?"

Seseorang tiba-tiba datang dan membuyarkan lamunan mereka. Eunha segera menjaga jarak dari Jungkook.

"Ani–" belom sempat Eunha menjawab, ucapannya terpotong karena Jungkook.

"Ya. Kau mengganggu kami."

"Upss Sorry. Kalau begitu, aku akan pergi lagi." Jimin hendak menutup kan pintu kembali. Tetapi Jungkook mencegahnya.

"Ckk. Bercanda Jim. Masuklah."

Akhirnya Jimin pun masuk dan menghampiri Jungkook.

"Bisa kau tinggalkan kami berdua, Jung Eunha"

"Ne. Saya akan pergi, sajangnim."

Eunha pun hendak pergi. Tetapi tangannya di tahan Jungkook.

"Tunggu sebentar."

Jungkook melepas jasnya yang membuat Eunha dan Jimin cukup terkejut. Kemudian ia berikan jas itu kepada Eunha.

"Pakailah untuk menutupi tubuhmu." Jungkook mampu membuat Eunha speechless untuk sesaat.

"Aahh.. Ne, Kamsahamnida, sajangnim."

Sebelum Eunha benar-benar pergi, Jungkook sempat membisikkan sesuatu di telinganya.

"Jika sampai aku lihat kau tak memakainya, aku akan menerkammu, Jung Eunha."

Eunha menelan ludahnya kasar. Dan langsung pergi dari ruangan Jungkook.

"Wow Daebak, jadi siapa gadis itu?"

"Jung Eunha, gadis yang aku maksud waktu itu."

Jimin terkejut mendengarnya.

"Mwoo? Jadi, kau sudah menemukannya?"

Jungkook mengangguk-ngangguk setuju. Sebenarnya, Jungkook tak mencari Eunha. Melainkan gadis itu sendiri yang mendatanginya.

Ya benar, Eunha datang untuk bekerja dengannya. Sungguh mereka tak sengaja bertemu kembali. Mungkin Tuhan sudah merencanakan ini semua.

"Eum.. Dia karyawan baru di sini?" tanya Jimin lagi.

"Ya, dulunya. Sekarang dia menjadi asisten pribadi ku." balas Jungkook sambil tersenyum.

"Jinjjayo? Lalu bagaimana dengan Taehyung hyung?"

"Dia masih bekerja denganku, tapi megurus hal lain. Ngomong-ngomong, ada apa kau datang kemari?"

"Hanya berkunjung, hehe." Jimin terkekeh dan mendapat tatapan tajam dari Jungkook.

"Oh iya, Kook. Apa gadis itu meminta pertanggungjawabanmu?"

Jungkook menggeleng.

"Syukurlah, kau aman berarti." Entah kenapa Jimin merasa lega mendengarnya.

"Tapi, aku akan tetap bertanggungjawab." ucap Jungkook sambil tersenyum.

"Wae? Karena kau suka padanya?"

"Bukan sekedar suka, tapi lebih dari itu."

Senyuman Jungkook terus terukir di wajahnya.

"Sepertinya, aku mulai mencintainya. Ya, aku rasa aku telah jatuh cinta pada Jung Eunha."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

To be continue

Harap meninggalkan vote dan komentar untuk menghargai penulis

Jangan lupa untuk mem-follow akun wattpadku. Supaya tidak ketinggalan info yang aku update setiap harinya.

Terimakasih untuk 1K readers. Selalu dukung terus ya sampai ending. Dan maaf part ini agak dikit tapi semoga suka. 🙏🏿🙏🏿

I'm Your Boss | eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang