Thirteen

1K 183 26
                                    

IYB | EUNKOOK

"Bawa Jung Eunha kemari. Aku ingin mengenalnya."

┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘

Notes : Karena aku tak ingin kalian menunggu lama, aku memutuskan untuk update cerita ini. Walaupun aku lagi UAS. Aku harap kalian suka dan jangan lupa memberi dukungan.

.
.

Mendengar kabar bahwa Jungkook kecelakaan. Taehyung pun langsung pergi untuk menemui Jungkook. Dia sempat mencari tahu lokasi rumah sakit tempat Jungkook dirawat. Kemudian setelah dapat, dia langsung mengemudikan mobilnya menuju lokasi tersebut.

Selama perjalanan, Taehyung tak henti-hentinya memikirnya keadaan Jungkook. Jungkook sudah dia anggap seperti adiknya sendiri. Taehyung juga sudah dianggap sebagai anggota keluarga Jeon. Sebab, sudah lama Taehyung bekerja untuk mereka.

"Aku harap kau masih diberikan kesempatan untuk hidup, Jungkook."

Taehyung mengendarai dengan kecepatan maksimum. Sehingga dia sampai dengan cepat di tempat tujuan. Meskipun jarak yang sangat jauh.

Setelah sampai, dia pun langsung mencari di mana ruangan tempat Jungkook berada. Taehyung sedikit berlari, karena dia terlalu cemas akan keadaan Jungkook.

Di sana, terlihat dua orang yang tak asing bagi Taehyung. Mereka adalah orang tua Jungkook. Yang sudah di anggap orang tua juga oleh Taehyung.

"Eommonim, appanim." panggil Taehyung kepada dua orang yang sedang duduk di kursi luar.

"Taehyung-ahh.." balas sang wanita paruh baya itu. Dia bangun dari duduknya dan memeluk Taehyung. Taehyung sendiri juga membalas pelukannya.

"Eommonim, yang sabar. Aku yakin Jungkook baik-baik saja." ucap Taehyung sambil mengeluh punggung wanita paruh baya itu.

Tak lama seorang dokter pun keluar dari ruangan. Dan memberikan kabar buruk terhadap Jungkook.

"Bagaimana dok, kabar anak saya?" tanya ayah Jungkook.

"Mohon maaf, keadaan anak bapak dan ibu sangat kritis. Tetapi kami telah melakukan tindakan yang membantu proses penyembuhan pasien. Namun, anak ibu dan bapak mengalami koma untuk waktu yang lama." Perkataan dokter mampu membuat orang tua Jungkook dan Taehyung begitu terkejut.

Jungkook koma?

Tak ada yang mengira hal itu terjadi. Kehendak Tuhan memang tak bisa dirubah.

"Bisakah, kami melihat keadaan Jungkook?" tanya ibunda Jungkook. Dokter pun mengangguk dan mempersilakan semuanya untuk masuk ke dalam ruangan.

Di sana, terlihat Jungkook dengan banyak alat medis di tubuhnya. Goresan-goresan luka pun terlihat sangat jelas di tubuh Jungkook. Melihatnya pun membuat semua orang sedih dan khawatir.

"Aiggoo.. Uri kookiee. Mengapa kau harus berakhir seperti ini." ujar ibunda Jungkook sambil menangis tersedu-sedu.

"Jungkook, Appa menyayangimu. Bukannya kau bilang ingin menikah. Bertahanlah dan cepat sadar."

Melihat kedua orang tua Jungkook yang begitu sedih. Taehyung juga turut berduka. Bagaimana pun, Taehyung merasakan betapa sakitnya bila kehilangan seseorang.

Jungkook anak tunggal di keluarga Jeon. Maka dari itu, Jungkook sebagai anak kebanggaan dan dicintai orang tuanya. Jungkook juga sangat menyayangi kedua orang tuanya.

I'm Your Boss | eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang