IYB | EUNKOOK
"Jung Eunha sudah meninggal bersama bayi dalam kandungannya."
┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘Notes : Chapter ini lumayan panjang. Jangan bosen ya bacanya. Dan tetap memberikan vote & komentar ya.
HAPPY READING!!
.
.Mendengar kabar bahwa Jungkook sudah sadar. Taehyung dan Jimin langsung pergi ke Busan. Awalnya Yerin dan Yuju ingin ikut, namun Taehyung melarangnya. Dia takut Yerin sedih dan khawatir jika mengetahui baru hilangnya Eunha.
"Aku tak habis pikir, bagaimana mungkin Eunha bisa hilang?"
Jimin yang mengendarai mobil juga tidak mengerti. Pasalnya Eunha hilang secara misterius.
"Mana mungkin ada yang menculiknya dari rumah sakit."
Mendengar argumen Taehyung, seketika otak Jimin mulai bekerja.
"Eoh hyung, jangan-jangan Eunha diculik karena berita itu sudah menyebar."
"Ahh bisa jadi. Mungkin ada orang yang tidak suka makanya membawa Eunha. Aishh, yang benar saja." Taehyung juga seteju dengan tanggapan Jimin. Mungkin ada orang yang tidak suka dengan Eunha mengenai berita itu. Sehingga memutuskan untuk menculik Eunha.
"Sekarang kita temui dulu Jungkook, habis itu kita cari Eunha."
Taehyung mengangguk setuju. Mereka terdiam selama perjalanan. Sampai akhirnya tiba di Busan National Hospital.
Saat di depan rumah sakit, mereka melihat seseorang yang mereka kenal sedang mondar-mandir seperti orang gila.
"Hyung, bukannya itu papa Jeon?"
Taehyung juga berpikir begitu. Akhirnya mereka menghampiri orang yang seperti papa Jeon.
"Appanim." panggil Taehyung dan langsung mendapat balasan dari lawan bicara.
"Taehyung-ahh, Jimin-ahh."
"Ahjussi, sedang apa di sini?"
"Itu emm Eunha..." Papa Jeon ragu untuk mengatakan bahwa Eunha hilang. Padahal Taehyung dan Jimin sudah mengetahui kabar itu.
"Nanti kami bantu cari Eunha. Sekarang kami ingin melihat keadaan Jungkook dulu."
"Baiklah, ayok kita ke ruangan Jungkook."
Mereka bertiga berjalan menuju ruangan Jungkook. Meskipun kuping mereka panas karena sedari tadi banyak yang membicarakan Jungkook. Ternyata bukan hanya di Seoul, tetapi di Busan juga berita itu sudah menyebar.
"Kalian pergi saja dulu, aku ada perlu sebentar." Taehyung tiba-tiba teringat sesuatu.
"Hyung, kau mau pergi kemana?"
"Ada saja. Kau pergi dulu, nanti ku menyusul." Akhirnya Jimin dan papa Jeon pergi ke ruangan Jungkook. Sementara Taehyung pergi ke ruang cctv.
Lho kenapa Taehyung pergi ke ruang cctv?
"Permisi, ahjussi. Teman saya hilang, saya ingin memeriksanya." setelah mendapat ijin dari petugas, Taehyung langsung mengambil alih ruang cctv. Dia mencari keberadaan Eunha di sana.
"Mwo, apa yang dilakukan mama Jeon pada Eunha." Taehyung terkejut melihat mama Jeon yang bersikap kasar kepada Eunha. Dan juga tiba-tiba meninggalkan Eunha sendirian di sana. Lalu, beberapa menit gadis itu ditarik seseorang dan di bawanya pergi. Dengan fokus Taehyung mengamati kemana orang itu membawa Eunha. Tepat di tempat parkir, Taehyung melihat mobil si penculik, dia langsung mencatat plat nomor mobil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Boss | eunkook
Teen Fiction[261020] • ON GOING Cover diganti, sampai menemukan yang cocok. "Demi tuhan kenapa aku harus di pertemukan dengannya lagi, aishh..." Jung Eunha merutuki dirinya sendiri. Dia merasa kesel sekaligus merasa bodoh. Karena harus bertemu dengan pria yan...