IYB | EUNKOOK
"Apa kau sedang hamil, Jung Eunha."
┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘.
.Malam ini, Eunha terlihat sangat cantik dengan gaun merah yang ia kenakan. Jungkook pun terkesima dengan pesona gadis itu.
"Apa ada yang aneh denganku?" tanya Eunha saat melihat pandangan Jungkook tak lepas darinya.
"Tidak ada. Hanya saja kau terlihat berbeda."
"Jinjayoo?"
"Kau terlihat sangat cantik, Jung Eunha. Bahkan bulan pun kalah dengan pesonamu." Eunha tersenyum kikuk mendengar gombalan Jungkook.
"Eum.. Ngomong-ngomong, Apa tidak masalah jika aku pergi denganmu?"
Eunha berpikir bahwa pergi dengan Jungkook ke sebuah pesta menjadi masalah. Pasalnya, dia takut ada gosip aneh yang menyebar. Seperti di kantornya, gosip yang menyebar bahwa Eunha dan Jungkook menjalin hubungan. Padahal aslinya mereka hanya sebatas rekan kerja.
Tapi, bisa saja besok status mereka berganti.
"Tentu saja tidak. Memangnya apa masalahnya jika aku pergi berdua denganmu. Lagi pula semua orang tahu kau asisten pribadiku."
Berbeda dengan Eunha, Jungkook tidak memikirkan permasalahan di antara mereka berdua. Toh, Ia juga akan pergi ke pesta Jimin. Dan Jimin sendiri sudah tahu tentang Eunha. Meskipun dia belum pernah bertemu langsung dengan Eunha.
"Sudahlah tak usah dipikirkan. Kita pergi saja, kajja." Jungkook menarik tangan Eunha untuk mengikutinya. Dia juga membukakan pintu mobil untuk gadis itu.
"Masuklah." perintah Jungkook.
Eunha masuk ke dalam mobil. Begitu pula dengan Jungkook. Mereka akan berangkat ke pesta sekarang juga.
Selama di perjalanan tidak ada percakapan di antara mereka. Sungguh, terlihat canggung satu sama lain.
Tak lama mereka pun sampai di tempat tujuan. Jungkook segera turun dan membukakan pintu untuk Eunha.
Eunha tersenyum kikuk.
"Gomawo, Sajang–"
"Jungkook. Sudah ku bilang agar memanggil namaku saat di luar kantor."
"Mianhae."
"Jangan diulangi lagi." balas Jungkook sambil menarik tangan Eunha dan masuk ke dalam.
Pesta Jimin digelar sangat meriah. Dekorasi yang berkilau membuat suasana cukuk megah. Tamu undangan yang datang pun tak sedikit.
"Aku akan menghampiri Jimin. Kau ingin ikut?" tanya Jungkook.
"Tidak. Aku akan menunggu di sini saja."
"Baiklah, tunggu di sini. Aku tak akan lama."
Eunha mengangguk setuju. Sementara Jungkook pergi menghampiri sahabatnya yang sedang berbaur dengan yang lain.
"Wow wow. Siapa yang terlambat." ledek Jimin saat Jungkook tiba.
"Mianhae. Tadi aku habis menjemput seseorang."
"Kau pasti menjemput Eunha kan?" tanya Taehyung.
"Tentu saja, memangnya aku akan menjemput siapa lagi kalau bukan dia." balas Jungkook yang membuat semua orang tersenyum.
"Jadi, di mana gadismu sekarang? Aku ingin melihatnya." Jimin memang tahu tentang Eunha. Tapi di belum pernah melihat wajah Eunha sebelumnya.
"Dia di sana. Coba lihat gadis yang memakai gaun merah. Itu gadisku." balas Jungkook sangat percaya diri.
"Bilangnya gadismu, tapi belum diresmikan juga." Taehyung sangat mengetahui bahwa Jungkook suka dengan Eunha. Tapi anehnya, sampai sekarang belum ada hubungan apapun dari mereka.
"Wow, Daebak. Cantik sekali dan sexy uhh.."
"Yakk Park Jimin, jaga matamu." Jimin tertawa dengan ancaman Jungkook. Dia tahu betul reaksi yang akan di berikan Jungkook.
"Makanya cepat kau resmikan. Sebelum kita merebutnya, ya kan hyung?" ucap Jimin sambil menyenggol jangan Taehyung.
Taehyung pun hanya tersenyum.
"Tenang saja, aku akan segera menikahinya." balas Jungkook sangat percaya diri
"Kau akan langsung menikahinya, tidak akan pacaran dulu?"
"Tentu saja, Jungkook tak sabar ingin melakukan yang mantap mantap kkk." ledekan Jimin mampu membuat semua orang terkekeh.
"Yakk Park Jimin, berhenti meledekku. Tapi yang kau ucapkan itu bener kkkk." Jungkook juga ikut terkekeh.
"Sudahlah sana, cari gadismu. Kau tak ingin dia hilang kan?" perkataan Taehyung mampu membuat Jungkook mengalihkan pandangannya ke arah Eunha. Namun sial, ternyata Eunha tak ada di tempat semula.
"Sial, kemana dia pergi."
"Hyung, Jimin. Aku akan pergi mencari Eunha." pamit Jungkook sambil sedikit berlari.
Jungkook mencari Eunha ke seluruh tempat di hotel. Namun nihil, Eunha belum ketemu juga. Jungkook sangat prustasi atas kehilangan Eunha.
"Hooeekkk hooeekkk."
Saat Jungkook sampai di kamar mandi. Dia mendengar suara seseorang yang sepertinya sedang muntah. Dia pun masuk ke dalam kamar mandi dan terkejut melihat seseorang yang dia cari ada di sana.
"Eunha-yaa."
Gadis itu menoleh dengan keadaan pucat. Sambil memegang perutnya yang sepertinya terlihat sakit.
"Eunha-ya, gwenchana?"
"A-aku mual hooeekk..." Jungkook langsung menghampiri Eunha dan memopong gadis itu.
Seketika Jungkook teringat akan sesuatu. Dia langsung menatap mata Eunha, dan kebetulan gadis itu juga sedang menatap matanya. Pandangan mereka bertemu untuk beberapa menit ke depan.
"Apa kau sedang hamil, Jung Eunha."
.
.To be continue
Harap meninggalkan vote dan komentar untuk menghargai penulis
Jangan lupa untuk mem-follow akun wattpadku. Supaya tidak ketinggalan info yang aku update setiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Boss | eunkook
Genç Kurgu[261020] • ON GOING Cover diganti, sampai menemukan yang cocok. "Demi tuhan kenapa aku harus di pertemukan dengannya lagi, aishh..." Jung Eunha merutuki dirinya sendiri. Dia merasa kesel sekaligus merasa bodoh. Karena harus bertemu dengan pria yan...