IYB | EUNKOOK
"Sepertinya, akan seru jika berita ini tersebar, haha"
┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘HAPPY READING!!
.
."Jungkook sedang koma, bagaimana kita akan menikahkan nya?"
Suasana di ruangan Jungkook semakin mencekam.
"Tapi mereka harus menikah. Eunha sedang mengandung anak Jungkook." balas ibunda Jungkook.
"Bagaimana caranya, sayang? Tidak mungkin jika hanya Eunha yang mengucapkan janji sucinya."
Semua orang terlihat bingung dengan satu masalah. Mereka ingin menikahkan Eunha dengan Jungkook. Tapi bagaimana caranya bila Jungkook sedang dalam keadaan koma.
Pernikahan tak bisa dilakukan jika hanya satu orang yang mengucapkan janji suci.
Ayah Jungkook mendekati Eunha dan memegang bahu gadis itu.
"Apa kau bisa menunggu sampai Jungkook sadar, Eunha?"
"Tidak bisa. Bagaimana jika Jungkook tak akan sadar?" bukan Eunha yang membalasnya melainkan ibunda Jungkook.
Berbeda dengan kemarin, ibunda Jungkook lebih peduli terhadap Eunha hari ini. Rasa itu muncul, karena dia sudah mengetahui kisah hidup Eunha.
Apa ibunda Jungkook merasa kasihan dengan Eunha?
Tentu saja, Eunha mengandung bayi dari putranya. Tapi masalahnya, mereka belum menikah. Bagaimana pandangan orang jika mengetahuinya. Apalagi Jungkook seorang CEO terkenal dan Eunha menjadi asistennya. Pasti sangat berbahaya jika publik mengetahui tentang hal ini.
"Tidak, eommonim. Jungkook pasti akan sadar secepatnya." ujar Taehyung sangat yakin.
"Untuk sekarang kau harus mengambil keputusan Eunha. Dan kita harus menerimanya."
"Lalu, apa keputusanmu?"
Eunha menatap seorang orang yang berada di dalam ruangan. Termasuk Jungkook yang sedang berbaring di kasur. Ini saatnya gadis itu mengambil keputusan untuk masa depannya.
Sebelum berbicara, Eunha menghembuskan nafasnya kasar.
"Aku tak masalah jika harus menunggu Jungkook sadar. Dan pada akhirnya, Jungkook tak sadar, aku akan menerimanya sepenuh hati."
"Tetapi yang aku pikirkan sekarang adalah Yerin eonni. Dia pasti akan marah jika mengetahui aku hamil." ucap Eunha sambil menunduk.
"Tenang saja Eunha, urusan Yerin biarkan aku yang menyelesaikannya." Balas Taehyung sambil tersenyum.
"Ahhh..ahh. Aku punya ide." Jimin tiba-tiba saja mendapatkan sebuah ide yang dia rasa bisa membantu untuk menyelesaikan masalah ini.
"Apa itu, Jimin?"
"Begini saja, sebaiknya Eunha tinggal di sini bersama eommonim dan appanim. Sementara Taehyung hyung menyeleseaikan masalah ini dengan kakak Eunha. Dan juga menggantikan pekerjaan Jungkook. Aku juga akan membantunya. Aku akan memberitahu teman Eunha dan meminta bantuannya agar masalah ini cepat selesai."
"Apa ini ide yang bagus, Jimin?" tanya ayah Jungkook.
"Aku rasa begitu. Kita hanya perlu mencobanya. Tapi sebelum itu, apa kalian bisa menerima Eunha untuk tinggal bersama?"
Eunha menunduk takut, dia takut keluarga Jungkook tak akan menerimanya. Sementara kedua orang tua Jungkook saling bertatapan penuh arti.
"Tentu saja. Eunha bagian keluarga kami sekarang." Ibunda Jungkook merangkul bahu Eunha sambil tersenyum kepadanya. Eunha pun di buat tercengang. Namun, kemudian gadis itu tersenyum.
"Ne. Setelah Jungkook sadar, aku akan langsung menikahkan kalian berdua." timbal Ayah Jungkook.
"Apa semua setuju dengan rencanaku?"
Semua orang mengangguk termasuk Eunha. Dan saling tersenyum satu sama lain. Sampai mereka tak sadar bahwa Jungkook sepertinya mendengarkan pembicaraan mereka.
"Astaga, Jungkook."
Mendengar teriakan Jimin, mereka langsung menoleh melihat keadaan Jungkook.
"Jungkook menangis."
"Apa dia mengerti apa yang kita bicarakan?" tanya ibunda Jungkook sambil mengelus tangan anaknya.
"Sepertinya, sebentar lagi Jungkook akan sadar." ucap Taehyung sangat yakin.
"Semoga saja, agar masalah ini dapat terselesaikan dengan baik."
Semua orang di dalam ruangan saling memberikan senyuman. Mereka berharap Jungkook segara sadar. Dan bisa menebus kesalahannya.
Namun, tanpa mereka sadari bahwa ada yang menguping pembicaraan mereka dari awal sampai akhir.
Orang misterius itu ikut tersenyum. Namun, senyuman itu berbeda makna. Karena senyuman yang ini, disertai smirk yang sedikit tak terlihat.
"Sepertinya, akan seru jika berita ini tersebar, haha"
•••
Tebak siapa orang misterius itu?
1. Kim Umji
2. Kim Mingyu
3. Im Nayeon
.
.Taerin stan, mana nih??
Ada yang baru, mampir yuk!!
To be continue
Harap meninggalkan vote dan komentar untuk menghargai penulis
Jangan lupa untuk mem-follow akun wattpadku. Supaya tidak ketinggalan info yang aku update setiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Boss | eunkook
Ficção Adolescente[261020] • ON GOING Cover diganti, sampai menemukan yang cocok. "Demi tuhan kenapa aku harus di pertemukan dengannya lagi, aishh..." Jung Eunha merutuki dirinya sendiri. Dia merasa kesel sekaligus merasa bodoh. Karena harus bertemu dengan pria yan...