Twenty six

261 19 13
                                    

IYB | EUNKOOK

"Tak apa, sayang. aku akan selalu menunggu hari dimana kita bisa bertemu kembali."

┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘

Noted : Buat yang lupa alurnya. Bisa baca ulang dari awal kok soalnya ga aku privat. Oh iya maaf ya aku baru bisa update.  Dan aku usahain update secepat nya, semoga kalian suka.

HAPPY READING

.
.

"Ta-taehyung-ssi?"

Eunha terkejut saat melihat seorang pria sedang tersenyum dihadapannya.

"Kenapa kau bersembunyi Eunha-ya?" tanya Taehyung langsung to the point.

"aaa-aakuu....aku bisa jelaskan, tapi alangkah baiknya kau masuk dulu ke rumah." ucap Eunha agak terbata-bata.

"baiklah."

Kini Taehyung dan Eunha duduk di kursi, sedari tadi Taehyung menatap Eunha yang sepertinya tak nyaman.

"apa kau tak nyaman bertemu denganku kembali, Eunha-ya"

"bu-bukann begitu, Taehyung-ssi."

"lalu kenapa?"

"aa-aku hanya merasa tidak enak bertemu denganmu."

"mengapa?"

"a-aku sudah memalsukan kematianku, aku hanya takut bertemu orang terutama Jungkook dan orang tuanya." ucap Eunha sambil menunduk.

"astaga, Eunha. aku tau kau pasti merasa sakit hati dengan perlakuan orang tua Jungkook."

Taehyung mencoba mengelus tangan Eunha.

"tapi percayalah padaku, mereka sangat menyesal atas perlakuaannya padamu."

"ta-tapi aku belum siap untuk bertemu dengan mereka lagi."

"aku mengerti, Eunha-ya."

"tapi apa kamu tidak merindukan kekasihmu, Jungkook?" tanya Taehyung lagi.

Eunha menggelengkan kepalanya.

"bukannya aku tidak merindukannya. aku sangat merindukannya bahkan lebih dari itu aku sangat ingin bertemu dengannya. ta-tapi aku takut jika Jungkook tak menerimaku lagi."

"astaga itu tak mungkin, Jungkook sudah bersusah payah mencarimu Eunha. Kau tidak tau, anak itu bahkan selalu menangis tiap malam sambil memandangi fotomu. Kau harus tau, Jungkook sangat mencintaimu." ucap Taehyung. Dia tahu betul sikap Jungkook sangat memprihatinkan saat Eunha pergi.

"bahkan kau tau, dia masih percaya bahwa kau tidak mati Eunha. mungkin ikatanmu dan dia sangatlah kuat. hingga dia masih selalu mencarimu meski kau telat dinyatakan meninggal dunia."

Eunha terharu, ia meneteskan air matanya. Dia tak tahu bahwa Jungkook sangat mencintainya, bahkan cinta Jungkook lebih besar daripada cintanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Your Boss | eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang