IYB | EUNKOOK
"Karena kau membuatku tergoda. Apa kau ingin bertanggungjawab, Jung Eunha?"
┌───── •✧✧• ─────┐
HARAP TINGGALKAN
VOTE DAN KOMENTAR
└───── •✧✧• ─────┘.
.Seorang pria berdiri di depan sebuah toko yang bertulisan "Jung Boutique". Ia terlihat sedang mengamati toko dan mungkin menunggu toko itu buka.
Tak lama, seseorang keluar dari dalam toko dan terkejut mendapati seorang pria yang berdiri di depan toko. Meskipun takut si pemilik toko menghampiri pria tersebut.
"Permisi, mengapa kau berdiri di depan butikku?"
"Ini butik milikmu?"
"Ne. Apa ada yang bisa aku bantu?"
"Tidak. Aku hanya ingin belanja di sini."
"Sepagi ini? Bahkan aku baru akan membukanya nanti. Aku akan pergi ke luar untuk mencari sarapan." ujar si pemilik toko.
"Kalau begitu, bolehkah aku ikut denganmu?"
"Ikut denganku?" si pemilik toko merasa kebingungan.
"Ne. Sambil menunggu butikmu buka lebih baik aku ikut denganmu. Kebetulan aku juga belum sarapan."
Gadis pemilik toko itu masih merasa kebingungan. Bagaimana mungkin ada seseorang yang rela menunggu butiknya buka sepagi ini. Dan bahkan dia rela meninggalkan sarapan pagi demi menunggu butiknya buka. Tentu saja, rasa curiga muncul di pikiran gadis pemilik toko.
"Apa kau baik-baik saja? Mengapa terdiam?"
"Ahh ne.. Gwenchana. Hanya saja terasa aneh. Tapi sudahlah tidak usah dipikirkan." balas gadis itu sambil tersenyum.
"Baiklah. Jadi aku boleh ikut denganmu?" tanya pria itu lagi.
"Tentu. Kajja kita pergi."
Meskipun sedikit curiga tetapi gadis pemilik toko tetap membolehkan pria itu ikut dengannya. Karena, ia juga beruntung ada pelanggan yang rela menunggu butiknya buka.
Akhirnya, mereka pun pergi berjalan berdua.
"Kim Taehyung" ujar seorang pria sambil mengulurkan tangannya.
"Aahh.. Aku Jung Yerin" balas seorang gadis di sebelahnya.
"Nama yang bagus."
Yerin hanya tersenyum atas pujian Taehyung.
"Beruntung sekali Jungkook memberikan tugas ini. Aku jadi bisa berkenalan dengan seorang gadis."
***
Untuk hari pertama kerja, semua karyawan harus memakai seragam hitam putih. Dengan atasan berwarna putih dan memakai rok atau celana berwarna hitam.
Jung Eunha, gadis itu menjadi sorotan di kantor karena terlihat begitu cantik dan sexy. Bagi kaum wanita, mereka merasa iri dengan tubuh elegan Eunha. Sedangkan bagi kaum pria, tentu saja tergila-gila dengan kecantikan yang gadis itu miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Boss | eunkook
Teen Fiction[261020] • ON GOING Cover diganti, sampai menemukan yang cocok. "Demi tuhan kenapa aku harus di pertemukan dengannya lagi, aishh..." Jung Eunha merutuki dirinya sendiri. Dia merasa kesel sekaligus merasa bodoh. Karena harus bertemu dengan pria yan...