Sudah di revisi!
Di sebuah rumah yang memiliki 3 tingkat/ lantai . Lantai pertama ada ruang tengah atau bisa disebut ruang keluarga, dapur, 2 kamar mandi, kolam renang, dan juga ruang makan.
Lantai kedua adalah kamar mereka semua dan disetiap kamar pasti ada kamar mandinya sendiri.
Lantai ketiga adalah tempat mereka berolahraga dan bersantai.Mereka semua tinggal bersama dalam satu rumah yang besar itu dan sekarang rumah itu sangat sunyi, oh mungkin tidak..
"Jiii" jaehyuk berteriak dari luar kamar jihoon, tanpa basa basi jaehyuk kemudian menyerobot masuk tanpa adanya persetujuan dari sang pemilik kamar.
Sang pemilik kamar menatap kesal jaehyuk yang masuk ke kamarnya tanpa ijin dan berteriak sangat keras saat di depan kamarnya. Hufft untung saja Junkyu tidak terbangun.
"Sstttt, jangan berisik junkyu lagi tidur" peringat jihoon pada jaehyuk.
"Sorry, emang nya junkyu kenapa.? Kambuh lagi.?" Jaehyuk melihat ke arah junkyu yang sedang tertidur lelap dengan keringat yang menetes, lihat bahkan bajunya sampai basah.
"Iya, kemaren malem junkyu tiba-tiba ke kamar, dia bilang kalo dia mimpi buruk sama dada nya sakit"
Jelas jihoon.Biasanya kalau penyakit junkyu kambuh, mimpi buruk atau tidak bisa tidur junkyu memilih pergi ke kamar jihoon dan tidur disana.
"Cepat sembuh Kyu" jehyuk mengusap lembut rambut junkyu kemudian keluar dari kamar jihoon.
"Eh Ji, tadi kak Hyunsuk tanya lo mau makan apa.?" Jaehyuk memunculkan kepalanya dari balik pintu.
"Gue telur balado, kalo junkyu bubur ayam aja. Thanks ya jae"
"Oke kak."
"Ehh Junkyu sakit" jaehyuk berteriak dari arah tangga kemudian turun kebawah.
"Junkyu sakit" ulang jaehyuk. Sontak perkataan Jaehyuk membuat semua orang yang ada di ruang tengah memusatkan perhatiannya pada jaehyuk.
"Yang bener aja, kok Jihoon gak ngabarin gue sih" sahut doyoung sebal.
"Bener kok, dia sendiri yang bilang ke gue" jaehyuk membenarkan ucapan nya.
"Terus keadaannya sekarang gimana.? Dia baik baik aja.?" Tanya Haruto pada jaehyuk yang baru saja duduk di sebelahnya.
"Kata dia sih udah baikan"
"Gue mau keatas deh" ucap doyoung kemudian ia melangkah menuju tangga.
"Gue ikut" ucap mereka serempak, kemudian menyusul doyoung keatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
? | Treasure ✔
Mystery / Thriller❝ nyawa harus dibalas nyawa, kan? ❞ Ada pengubahan judul cerita Harted-> ?