Cklek
Orang itu membuka pintu kamar seseorang, kamarnya kosong saat ini dikarenakan pemilik nya sedang ada diluar.
Orang itu membuka laci meja belajar milik orang tersebut kemudian mengobrak-abriknya.
"Mana sih, perasaan kemarin liat dia nyimpen disini. Kalo gak disini kemungkinan dimana lagi ya" ia mencoba mengingat ingat dimana sang pemilik kamar menyembunyikan benda itu.
Tiba-tiba entah muncul dari mana ada roh yang menghampirinya.
"Tuan, benda itu ada di bawah kasur" Setelah mengucapkan itu, roh tersebut hilang.
Ia kemudian bergegas mencarinya dibawah kasur dan Gotcha! Ketemu.
"Akhirnyaaaa, thank you yaa. Berkat lo gue gak usah capek capek buat nyelakain dia" ia tersenyum kemudian keluar dari kamar itu sembari membawa benda tersebut.
-●-
"Gila! Yang bener aja tadi siapa dong" teriak Jihoon.
"Lah tadi gue nganter siapa dong?" Haruto ikut bingung sekarang.
"Kok gue jadi merinding gini ya" Jaehyuk mengusap-usap tangannya.
"Sama gue juga" Ujar Hyunsuk
"Ada apaan nih kok rame, gak pada ke atas?" Yedam tiba tiba muncul, sontak itu berhasil membuat Jihoon dan yang lainnya kaget.
"Ngagetin lo anjing!" Sarkas Jihoon.
"Wushhh santai dong, emang ada apaan sih kok ngumpul disini gak ke atas nengokin kak Junkyu?" Yedam mendudukkan dirinya di sudah single.
"Lo dari mana dam?" Asahi balik bertanya pada Yedam.
"Dari kamar mandi, tadi sih mau minta anterin Jaehyuk tapi dianya gak mau" jawab Yedam
"Sorry dam, gue lagi males soal nya" Ujar Jaehyuk cengengesan.
"Emang ada apaan sih? Dari tadi di tanya nggak ada yang njawab" ucap Yedam.
"Doy, jelasin" suruh Jihoon
Doyoung menjelaskan dengan panjang lebar kepada Yedam tentang apa yang terjadi barusan dengan bahasa yang sulit dipahami, hal itu membuat Yedam membutuhkan waktu cukup lama untuk memahami ucapan Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
? | Treasure ✔
Mystery / Thriller❝ nyawa harus dibalas nyawa, kan? ❞ Ada pengubahan judul cerita Harted-> ?