"Junkyu gaada dikamar" ucap Jihoon panik saat mengetahui bahwa Kembarannya itu tidak ada di kamarnya.
"Kok bisa!" Doyoung berdiri dari duduknya.
"Ya itu buktinya bisa" ucap Haruto
"Bantuin gue nyari ya, gue udah cari di lantai atas tapi ga ada kemungkinan terakhir dia ada disini" jelas Jihoon pada teman temannya, mereka mengangguk menyetujui kemudian beranjak dari tempat duduk mereka untuk mencari Junkyu.
Sudah hampir setengah jam mereka mencari Junkyu tapi yang dicari tak kunjung ketemu.
"Udah ketemu.?" Tanya Jihoon pada teman temannya.
"Belum" ucap mereka serempak
"Duh Junkyu lo kemana sih, jangan bikin gue khawatir dong" ujar Jihoon cemas karena Junkyu tak kunjung ketemu.
"Lo udah periksa semua tempat?" Tanya Hyunsuk memastikan.
"Udah, cuman gue gak periksa kamar mandi disamping dapur" jawab Jihoon
"Kenapa?" Sekarang giliran Haruto yang bertanya.
"Ya gak logis aja, mana mungkin Junkyu pergi ke kamar mandi bawah padahal kan disetiap kamar pasti ada kamar mandinya termasuk kamar gue" Jihoon menjelaskan alasannya pada Haruto.
"Coba di cek dulu aja kak, siapa tau Junkyu ada disana" Saran Haruto.
"Iya bener, kita cek aja dulu" Ucap Doyoung.
Mereka semua akhirnya pergi ke kamar mandi disamping dapur dengan perasaan campur aduk antara panik, cemas dan takut.
"Siapa yang mau masuk.?" Tanya Yoshi
"Ya Jihoon lah" Jawab Doyoung, sedangkan Jihoon yang dipanggil namanya menganggukkan kepalanya tanda ia menyetujui ucapan Doyoung.
"Gue kira bakal ada perdebatan antara mereka berdua" bisik Jaehyuk pada Yedam yang ada di sebelahnya.
"Gue juga" ujar Yedam.
Jihoon membuka pelan pintu kamar mandi, betapa terkejutnya ia saat melihat Junkyu tidak sadarkan diri di samping closet dengan mulut berwarna pucat pasi.
Jihoon menepuk pelan pipi Junkyu berharap ia bangun tapi nihil Junkyu sama sekali tidak membuka matanya. Tanpa basa basi Jihoon langsung menggendong belakang Junkyu dan membawanya ke luar dari kamar mandi.
"Loh itu kak Junkyu kenapa?" Histeris Jaehyuk yang melihat Junkyu dalam keadaan tidak sadarkan diri.
"Diem dulu Jae" ucap Yoshi.
"Ruto, tolong telponin dokter Lee ya" Suruh Jihoon.
"Doy lo ikut gue, yang lain tetep disini"
"Oke"
Jihoon membawa Junkyu ke kamarnya kemudian menggantikan baju Junkyu yang agak sedikit basah, setelah semua selesai Jihoon membalurkan minyak telon di dada Junkyu guna menghangatkan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
? | Treasure ✔
Mystery / Thriller❝ nyawa harus dibalas nyawa, kan? ❞ Ada pengubahan judul cerita Harted-> ?