Sisca Eleanor Pramoedya

12.9K 549 169
                                    

Hi! Welcome to my first story  🤍

Hallo, Rek!

Sekarang aku pake jargon "Hallo, Rek!" aja ya ke kalian. Mengingat aku yang berasal dari Surabaya, dimana orang-orang Surabaya sudah tak asing lagi sama kalimat 'Rek' untuk kalimat sapaan. "Rek" tuh sama kek "Guys" gitu.

How's your day, guys?

JANGAN LUPA BERSYUKUR YA.

CMIIW YA

--------

Kita perkenalan dulu ya siapa itu Sisca?

Sisca Eleanor Pramoedya atau yg biasa dipanggil Ica. Dia salah satu siswi dari sekolah swasta yang bernama SMA FLORENCE SCHOOL yang kini tengah duduk di bangku kelas XII IPS 4. Dia berasal dari keluarga yg bisa dibilang cukup mampu.

SMA FLORENCE SCHOOL ini bisa dikenal sebagai sekolah yang tergolong menengah atas. Terkait biaya bisa dibilang cukup menguras dompet. Namun disana gurunya tidak membeda-bedakan, walaupun bukan dari golongan menengah atas masih bisa masuk sekolah tersebut atas dasar memiliki IQ yang tinggi.

Ica ini juga memiliki paras wajah yang sangat cantik. Maka tak heran jika banyak murid dari sekolah SMA FLORENCE SCHOOL menyukainya. Namun, Ica tidak sebegitu gampangnya menyukai seseorang. Apalagi baru ia kenal. Tapi, sekalinya dia menyukai seseorang bucin banget bahkan sampe dia di katain bodoh sama sahabat-sahabatnya.

Bodoh dalam hal percintaan. Sering kali di selingkuhi oleh kekasihnya, dia pun tetap bertahan dan diam saja. Eits, tetapi jangan salah Ica bodoh dalam percintaan tidak selamanya berjalan begitu saja. Ica bisa bersikap seperti orang tidak kenal kalau ia sudah memberhentikan hubungan toxic relationship nya itu.

Ica tipikal orang yang tidak mudah jatuh cinta tapi gampang banget move-on nya. Dia tidak mudah jatuh cinta sama orang yang baru saja ia kenal tetapi ada satu orang murid baru SMA FLORENCE SCHOOL yang mampu meluluhkan hati ica.

Ica jika di lihat secara covernya, ia cukup ditakuti oleh adik-adik kelasnya. Kesehariannya terlihat sangat tomboy. Tetapi ia juga bisa terlihat feminim di waktu tertentu.

Dia memiliki hati yang baik, penyayang, dan attitude-nya yang bisa di acungi jempol alias sangat amat baik. Tak heran jika banyak lelaki yg menyukainya.

Walaupun Ica tidak memiliki jabatan apapun di sekolahnya, namun dia cukup terkenal di SMA FLORENCE SCHOOL. Siapa sih yang ga kenal Ica di sekolah itu? Dia salah satu anggota penting di geng yang sangat terkenal di kalangan sekolah tersebut. D'Vulcan, ya itu nama geng mereka. Ica hanya anggota penting saja, bukan ketua maupun wakil dari geng tersebut. Tetapi ia sangat amat di butuhkan perannya oleh seluruh anggota D'Vulcan.

Hayo coba tebak kira-kira apa posisi Ica di D'Vulcan hingga dia bisa dijuluki orang penting di geng itu? Sehingga membuat seluruh murid SMA FLORENCE SCHOOL mengenalinya.

Oh ya guys, kisah cinta Ica yg dari dulu selalu rumit akankah dia menemukan pujaan hatinya yg bisa menerima tulus apa adanya?

Don't forget to vote and comment !!!
-
-
-
-
-

❤️ SEE U NEXT PART ❤️

ini bayanganku untuk tokoh Ica versi western

ini bayanganku untuk tokoh Ica versi lokal (Indo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini bayanganku untuk tokoh Ica versi lokal (Indo)

ini bayanganku untuk tokoh Ica versi lokal (Indo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nb: aku masih bingung di antara keduanya. bayangin sesuai yg ada dipikiran kalian aja. thx

-----------------------------------------------------------

follow ig author: @adelliaaaaaw

jangan lupa follow juga cerita pertama aku.

yuk saling bantu karya anak bangsa!

stay safe and healthy 🤍

Kamu itu layakya pelangi. Indah, tapi cuma sementara. ~ FRANSISCA

FRANSISCA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang