Hallo guys!
Welcome back to my story 😍How are you today? Baik kan? semoga kalian pada saat membaca cerita ini tidak dalam kondisi yang buruk ya. Kalaupun iya, i hope dengan kalian membaca cerita ini bisa menghibur atau seenggaknya mengurangi rasa negatif yg sedang kalian alami.
Luvv you ❤️❤️
HAPPY READING
PLAKK!!!
Setelah mama Jojo membalikkan badannya dan berhadap-hadapan dengan Ica, ia tiba-tiba saja menampar wajah Ica. “Aww...” Ica merintih kesakitan sambil memegangi pipinya. Frans menarik tubuh Ica kebelakang. “Ada apa ya, Bu? kok main tampar-tampar aja?” Tanya Frans pada kedua orang yang tengah berada di depannya.
“OHH INI PACAR BARU KAMU, SISCA?!!” Bentaknya dengan nada tinggi. Ica mengerutkan keningnya dan tetap berdiam di tempat. “KAMU HABIS NGAPAIN AJA SAMA JOJO?!!”
“Saya?sama Jojo...?”
“IYA LAH!! KAMU SAMA JOJO HABIS NGAPAIN AJA?! KAMU HABIS BAWA JOJO KEMANA AJA BELAKANGAN INI SAMPE-SAMPE DIA GA PERNAH PULANG KE RUMAHNYA!!”
“Saya sama Jojo ga ngapa-ngapain, te. Saya juga ga tau kemana Jojo selama ini kok ga pulang ke rumah.”
“HALAH PASTI KAMU BOHONG KAN”
“Engga, tante. Saya berani sumpah ga pernah ngapa-ngapain sama Jojo. Dan saya juga ga pernah tau kemana Jojo. Kita udah jarang ngobrol.”
“APA KARNA LAKI-LAKI INI KAMU SAMA JOJO GA PERNAH NGOBROL LAGI?” Ucap mama Jojo yang masih dengan nada tingginya sambil menunjuk ke arah Frans.
Frans paling tidak suka dirinya ditunjuk-tunjuk seperti yang mama Jojo lakukan. “Maaf ya tante om sebelumnya. Bukannya saya ikut campur, anak anda terlalu sering menyakiti gadis ini. Apa anda pernah bertanya pada anak kalian berdua, perbuatan apa yang dia lakukan sampai berani menyakiti hati wanita? Membentak-bentak di tempat umum, berperilaku kasar terhadap wanita. Apakah itu didikan kalian sebagai orang tuanya?”
“JAGA UCAPAN KAMU YA!! KAMI TIDAK PERNAH MENGAJARKAN JOJO BERPERILAKU SEPERTI APA YANG KAMU BICARAKAN BARUSAN!!”
Ayah Ica yang melihat dan mendengar kegaduhan di depan rumahnya langsung menghampirinya. Btw, ayah Ica habis dari apartemennya, ia memang ingin menemui anak-anaknya di rumahnya. “Ada apa ini kok rame-rame di rumah saya?”
“Anda siapa?” Tanya papa Jojo yang akhirnya membuka suara. “Saya ayahnya ica.”
“Nah bagus, kebetulan ada anda. Tolong bilangin ke anak anda ini, jangan dekat-dekat dengan anak saya jojo.”
Mendengar nama Jojo, ayah Ica langsung meluapkan emosinya. “OH JADI ANDA BERDUA ORANG TUA JOJO? SAYA SEBAGAI SEORANG AYAH PUN TIDAK AKAN MENYETUJUI ANAK SAYA MEMIKIKI HUBUNGAN DENGAN ANAK ANDA YANG TOXIC ITU.”
Sebelum emosi ayah Ica semakin bertambah, ia mengusir kedua tamu yang tidak ada sopan-santunnya secara halus. “Saya tidak ingin berdebat dengan anda malam hari ini. Saya minta anda berdua meninggalkan rumah saya sekarang juga sebelum emosi saya semakin meningkat.” Orang tua Jojo pun langsung masuk ke dalam mobilnya dan pergi meninggalkan rumah Ica.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRANSISCA [ON GOING]
ChickLit⚠️ 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐓𝐄𝐑𝐋𝐄𝐁𝐈𝐇 𝐃𝐀𝐇𝐔𝐋𝐔! 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝐏𝐑𝐈𝐕𝐀𝐓𝐄 𝐀𝐂𝐀𝐊! "Gue tantang lo! kalo lo bisa dapetin nomer dia atau bahkan lo bisa jadiin dia pacar, gue traktir lo shopping sepuasnya deh." ucap Keyra serius memberi tantangan...