YEAYY AKHIRNYA KETEMU LAGI KITA!
UDAH TUNTAS YA JANJI KU BAKALAN DOUBLE UP.
KAYAKNYA AKU BAKALAN SERING DOUBLE UP DEH BIAR CEPET END, TAPI ITU SEMUA TERGANTUNG KALIAN JUGA SIH😉
KALIAN MAU GA KALAU AKU SERING-SERING DOUBLE UP BAHKAN TRIPLE UP JUGA BISA 😋, TAPI KALIAN KOMEN DI BAWAH INI YA!
A. MAU
B. MAU BANGETTTTT
C. GAK MAU DEH
KOMEN YAAA GUYSS!!!
JANGAN LUPA DI FOLLOW JUGA AKUN BUNNY INI😘
VOTE+KOMEN SEBANYAK-BANYAKNYA BIAR CERITA INI MAKIN RAME READERS NYA 🥰
------
💙 HAPPY READING 💙
Frans POV
Seperti biasa, di setiap pagi setelah bel masuk aku selalu nyempetin waktu ke kamar mandi. Biasalah rutinitas cowok wkwk. Apa hayo?
Ga ga. Aku cuma bercermin sama benerin rambut doang kok. Jangan nethink ye. Aku ga senam lima jari di sekolah kok. Yang gatau senam lima jari gausah di cari tau. Yang tau, diem aja oke sayang?
Setelah dari kamar mandi, aku sengaja jalan-jalan menyusuri semua lorong sekolah. Aku melewati ruang UKS yang lokasinya lumayan berdekatan dengan kamar mandi. Disana aku melihat ada dua pasang sepatu, dan tentunya aku mengenali salah satu pasang sepatu itu.
Tok tok tok...
Ceklek
Aku buka pintu ruangan itu. Aku melihat ada dua wanita yang sedang berbaring di atas ranjang yang ada di dalam UKS. Aku mulai melangkahkan kakiku kedalam. Mulai mendekati salah satu gadis yang tengah berbaring di ranjang.
Kini aku tepat berada di samping ranjang dengan posisi berdiri. Aku memandang wajah gadis itu. Mengelus-elus kepalanya lembut menggunakan perasaan.
Aku mengambil salah satu kursi dan meletakkannya di samping ranjang gadis itu. Aku terus memandangnya tanpa mengalihkan sedikit pun. Sesekali aku memainkan jemarinya yang lentik.
Tak sadar, aku pun tertidur karena dinginnya ruangan itu membuat mataku menjadi sayu.
****
Author POV
Terlihat Frans sedang tertidur sembari menunggu gadis yang ada di hadapannya.
Gadis itu menyadari ada genggaman tangan yang menggenggam tangannya. Lalu ia terbangun dari tidurnya dan mencoba melihat siapa yang telah menggenggam erat tangannya.
Ica mengucek-ucek matanya. “Lah si Frans, ngapain nih anak ada di sini.” ucapnya dalam hati.
Lalu Ica membangunkan lelaki itu hingga kemudian lelaki itu terbangun dari tidurnya yang nyenyak. Gimana ga nyenyak coba tidur di samping doi. Ya kan guys?
“Lo ngapain anjir tidur disini?” tanya Ica.
“Tadi ga sengaja lewat UKS ada sepatu kalian ya udah gue masuk aja, eh kalian lagi tidur.”
KAMU SEDANG MEMBACA
FRANSISCA [ON GOING]
ChickLit⚠️ 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐓𝐄𝐑𝐋𝐄𝐁𝐈𝐇 𝐃𝐀𝐇𝐔𝐋𝐔! 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝐏𝐑𝐈𝐕𝐀𝐓𝐄 𝐀𝐂𝐀𝐊! "Gue tantang lo! kalo lo bisa dapetin nomer dia atau bahkan lo bisa jadiin dia pacar, gue traktir lo shopping sepuasnya deh." ucap Keyra serius memberi tantangan...