Hallo, Rek!
Sekarang aku pake jargon "Hallo, Rek!" aja ya ke kalian. Mengingat aku yang berasal dari Surabaya, dimana orang-orang Surabaya sudah tak asing lagi sama kalimat 'Rek' untuk kalimat sapaan. "Rek" tuh sama kek "guys" gitu.
Kita ketemu lagi!
Satu kata yang menggambarkan kamu ketika membaca cerita ini > komen dong :)
How's your day, guys?
JANGAN LUPA BERSYUKUR YA.
CMIIW YA
🤍 HAPPY READING 🤍
Setelah mereka menyelesaikan makannya di kantin lalu Ica dan Keyra langsung ikut berkumpul di basecamp lorong kelas XI BAHASA 2.Beberapa anak D'Vulcan ikut main sepak bola bersama adik-adik kelasnya. "Ca, lo tadi di cariin adik kelas yang namanya Farah." Kata Barra salah satu anggota D'Vulcan. Farah adalah salah satu adik kelas perempuan yang sangat akrab dengan Ica dan Keyra. Dia juga salah satu mata-mata Ica untuk memantau keberadaan Jojo selama di sekolah.
"Iya kah? dimana dia sekarang?"
"Gatau, keknya sih di depan kolam sama temen-temennya." Jelas Barra. Kolam yang dimaksud Barra adalah kolam ikan yang berada di pojok lapangan.
"Oh yaudah, thanks infonya, Bar." Ica pun langsung mencari keberadaan Farah. Begitupun Keyra yang ikut Ica mencari Farah ke kolam.
Benar, Farah dan teman-temannya sedang duduk di dekat kolam ikan tersebut. "Far, katanya Barra Lo nyariin gue? Ada apa?"Tanya Ica secara langsung ketika ia sudah mendapati Farah dan teman-temannya.
"Iya, kak, tadi gue nyariin lo. Ada info,"
Ica hanya memberikan ekspresi menaikkan salah satu alisnya menunjukkan ekspresi penuh tanda tanya.
Kira-kira Farah akan memberikan informasi apa tentang gebetan kakak kelasnya itu.
"Tadi gue lihat Kak Jojo lagi sama kak Devi di kantin lama makan berdua," Farah menjelaskan informasi yang ia dapat tentang Jojo kepada Ica.
Di sekolah ini memang ada dua kantin. Kantin yang tadi ia bertemu Frans itu adalah kantin yang baru. Kalo kantin yang lama ini lokasinya ada di dekat mushola sekolah.
HAHA! Ketauan juga kan lu, Jo.
"Oh pantes aja tadi dia ga ke kantin bareng anak-anak D'Vulcan. Ternyata lagi sama tuh murid baru." Batin Ica.
"Sekarang masih di sana gak, Far?" tanya Ica
"Gatau kak. Kayaknya sih masih."
"Ayo, Key, ikut gue kita pura-pura ga sengaja lewat kantin lama," Ica langsung menggandeng tangan Keyra dan berjalan sangat amat cepat.
Ketika Keyra dan Ica berjalan menuju kantin lama tiba-tiba Jojo keluar dari kantin akhirnya mereka berpas-pasan. Benar apa kata Farah, ia memang sedang berada di kantin lama. Tetapi kemana cewek baru itu? Maksudnya murid baru yang bernama Devi itu?
"Kamu ngapain disini, Ca?" tanya Jojo kaget melihat Ica yang tiba-tiba datang ke kantin lama.
Ya... karena biasanya Ica selalu pergi ke kantin baru.
"Ya kamu yang ngapain ke sini? tumben ga ke kantin baru?" Ica mengintrospeksi Jojo.
Jojo nampak grogi saat ditanyai Ica. Ia takut ketahuan Ica kalau baru saja ia menghabiskan waktu istirahatnya dengan murid baru yang bernama Devi itu. Murid baru pindahan dari Bali yang duduk di bangku kelas XII IPS 4 yang artinya ia sekelas dengan Ica dan Jojo.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRANSISCA [ON GOING]
ChickLit⚠️ 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐓𝐄𝐑𝐋𝐄𝐁𝐈𝐇 𝐃𝐀𝐇𝐔𝐋𝐔! 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝐏𝐑𝐈𝐕𝐀𝐓𝐄 𝐀𝐂𝐀𝐊! "Gue tantang lo! kalo lo bisa dapetin nomer dia atau bahkan lo bisa jadiin dia pacar, gue traktir lo shopping sepuasnya deh." ucap Keyra serius memberi tantangan...