Hallo, Rek!
Sekarang aku pake jargon "Hallo, Rek!" aja ya ke kalian. Mengingat aku yang berasal dari Surabaya, dimana orang-orang Surabaya sudah tak asing lagi sama kalimat 'Rek' untuk kalimat sapaan. "Rek" tuh sama kek "guys" gitu.
Kita ketemu lagi!
Satu kata yang menggambarkan sosok Frans di part sebelumnya. komen dong :)
How's your day, guys?
JANGAN LUPA BERSYUKUR YA.
CMIIW YA
------------
Part ini memperkenalkan beberapa karakter di cerita ini
Jonathan Satya Narendra mantan kekasih Sisca atau Ica ini sangat terkenal di kalangan sekolah itu. Bukan terkenal karena ketampanannya melainkan terkenal karena ia adalah murid terpintar di SMA FLORENCE SCHOOL. Banyak siswi-siswi mengidolakannya karena prestasinya.
Namun Jonathan alias Jojo ini tidak terlalu suka dengan hal yang namanya pacaran. Tetapi itu semua musnah, ia terlanjur dibuat nyaman dan cinta oleh Ica. Ica dan Jojo sempat menjalin kasih selama kurang lebih 6 bulan.
Walaupun sudah kandas, mereka masih berhubungan dengan baik. Meskipun sekarang mereka bisa di bilang dekat lagi namun tidak pacaran. Hanya saja seperti TTM (Teman Tapi Mesra). Jojo ini juga salah satu anggota D'Vulcan lho. Walaupun bukan anggota inti.
Naura Zanetta wanita tercantik di sekolah. Selain parasnya yang cantik, ia juga memiliki banyak prestasi. Ia sering mengikuti ajang-ajang pencarian bakat di sekolahnya. Kecantikan dan
prestasinya itulah yang membuat hampir semua siswa SMA FLORENCE SCHOOL menyukainya. Naura adalah sahabat dekat Jojo.Jojo sempat menyatakan cintanya pada Naura ketika ia masih menjalin kasih dengan Ica. Maka dari itu Naura adalah saingan berat Ica dari dulu hingga sekarang. Meskipun Naura hanya menganggap Jojo sebagai sahabatnya saja. Tetapi tidak dengan Jojo yang menyukainya lebih dari seorang sahabat.
Clarissa Sarasvati Devi murid baru pindahan dari Denpasar. Wanita yang biasa di panggil Devi ini adalah saingan baru Ica. Entah untuk mengambil kekasihnya Jojo, Frans, atau bisa jadi ia mengambil semua teman dekat Ica? Baca sampe tamat aja biar tau ya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRANSISCA [ON GOING]
Chick-Lit⚠️ 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐓𝐄𝐑𝐋𝐄𝐁𝐈𝐇 𝐃𝐀𝐇𝐔𝐋𝐔! 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝐏𝐑𝐈𝐕𝐀𝐓𝐄 𝐀𝐂𝐀𝐊! "Gue tantang lo! kalo lo bisa dapetin nomer dia atau bahkan lo bisa jadiin dia pacar, gue traktir lo shopping sepuasnya deh." ucap Keyra serius memberi tantangan...