FRANSISCA 50

1.2K 87 59
                                    

Hi, Guys!

Assalamualaikum Wr.Wb

Sorry ya guys dari kemarin lama upload nya. Ini aku udah update an yg kedua di hari ini ya. So, ramein cerita ini!

Oh ya, guys, bagi kalian para readers yg berasal dari Jawa Timur khususnya Kota Lumajang, Malang, Probolinggo dan sekitarnya serta daerah Jawa Tengah khusunya kota Boyolali, Sleman dan sekitarnya.. Saya pribadi ikut turut berduka cita yaa. Saya hanya bisa membantu doa dari sini, Surabaya, Jawa Timur.

Terimakasih.

CMIIW YA!!

--------

- HAPPY READING-

Sosok pria berbadan tinggi yang berhasil menarik tangan gadis bernama Keyra Chavalerra, membuat gadis itu merasa kaget. "Eh anjir, kaget gue. Kirain siapa hm," kata gadis itu melepaskan genggaman dari pria tersebut.

Pria itu berkata. "Lo mau nyamperin Ica?"  tanyanya yang langsung diangguki oleh Keyra.

"Kenapa emang?" tanya gadis itu balik.

"Gue mau tanya boleh?"

"Tanya apa dulu?"

"Gue lihat-lihat, Ica sekarang lebih deket sama cowok itu. Mereka pacaran?"

"......"

Sontak Keyra langsung berdiam di tempat tanpa mengeluarkan satu kata pun.

Lelaki itu tidak tinggal diam saat melihat gadis di depannya tak menjawab pertanyaannya sedikit pun, ia mencoba menyadarkan Keyra dari lamunannya. "Woi, Key!" Lagi-lagi Keyra dibuat kaget olehnya. "Jo, bisa ga sih ga bikin gue kaget. Untung ga copot jantung gue." Gadis itu mengambil nafas panjang-panjang lalu di hembuskannya secara perlahan, agar pernafasannya kembali normal.

"Seharusnya tadi copot aja. Gue pasti auto jadi sultan dadakan," kalimat Jojo tentunya membuat Kyera kebingungan. Lemot mode on, guys. 

"Hah? gimana-gimana? kok lo yang jadi sultan?"

"Aduh pr nih. Lemot banget otak lo, Key."

Jojo langsung mendapatkan jitakan spesial dari Nona Keyra Chavalerra dan berkata, "Enak aja lo ngatain gue lemot." Keyra memanyunkan bibirnya kedepan.

"Emang lemot, kan?"

"Iya juga sih," Keyra menggaruk-garuk kepalanya. "Lah kok jadi ngomongin gue?" tambahnya. Lagi-lagi pukulan gemas mendarat pada dada bidang Jojo.

Wah ape nih kok Keyra yang manja ke Jojo wkwk. Apakah Keyra pindah haluan dari Kevin ke Jojo?

Apakah Jojo pindah haluan juga dari Ica ke Keyra? Jangan deh nanti jadinya tikung menikung teman sendiri.

Ada yang pernah ngalamin ditikung temen sendiri ga?

Kalo ada rasanya gimana? :v

Dah dah, yok lanjut!

Kembali ke laptop!

Setelah asik bercanda, Jojo berubah menjadi serius. "Pertanyaan gue tadi belom lo jawab, nyet."

"Kalo pacaran kenapa, hm?" tanya Keyra dengan melipat kedua tangannya kedepan layaknya sedang menantang pertanyaan Jojo. Ia mendongakkan kepalanya ke atas menghadap Jojo, karena tentunya postur badan Jojo lebih tinggi dari Keyra.

Merasa dirinya seperti ditantang oleh gadis itu, tanpa aba-aba Jojo menarik tangan Keyra berjalan ke arah gazebo untuk menghampiri Ica dan Frans. Dengan susah payah Keyra berusaha melepaskan tangannya dari Jojo.

FRANSISCA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang