🤍 HAPPY READING 🤍
Ica hari ini tidak masuk karena ia di skors akibat berantem dengan Devi saat di kelas. SMA FLORENCE SCHOOL, sekolah itu memang terkenal ketat peraturannya. Masalah sepele pun bisa di skors. Apalagi Ica termasuk murid yang sering terkena masalah. Jadi jangan heran kalau Ica sering tertinggal materi karena sering di skors.Pagi hari ini, Jojo tidak melihat keberadaan Ica. Ia hanya melihat Gilang berangkat sekolah sendirian. Jojo tidak tahu kalau Ica di skors satu hari karena pada saat itu hubungan mereka kurang membaik. Ica memblokir semua sosmed Jojo sehingga membuat Jojo tidak bisa menghubunginya.
Kurang 8 menit lagi bel masuk sekolah berbunyi. Anggota D'Vulcan belum full datang. Jojo semakin cemas mengapa Ica tidak datang ke sekolah hari ini. Pada saat itu, Jojo kebetulan melihat Keyra yang baru saja keluar kelas. Ia langsung menghampirinya."Key, Ica hari ini ga masuk sekolah?". Jojo bertanya pada Keyra yang sempat lewat di depan Jojo.
"E-mmmm.... anu.." Keyra kebingungan harus menjawab apa kepada Jojo. Ica melarangnya untuk memberitahu apa yang terjadi.
"Anu apaan sih, Key. Yang jelas kalo ngomong."
"Gue gatau. Dia ga ngabarin gue."
"Lo jangan bohong sama gue. Lo kelihatan gugup."
Tidak lama kemudian Jekky datang menghampiri mereka dari belakang. "Ica di skors gara-gara lo! Puas?!".
Setelah Jekky mengatakan hal itu ia langsung pergi meninggalkan Keyra dan Jojo.
Anjirr Jekkyyyyy lo ngapain bilang sih!!! Entar gue yang dimarahin Ica gimana. Keyra menyimpan emosinya dalam hati.
"Bener apa yang dikatakan Jekky? Jawab jujur, Key!"
Keyra hanya menganggukkan kepalanya lalu pergi meninggalkan Jojo. Namun saat Keyra mulai melangkahkan kakinya ia ditahan oleh Jojo. "Key gue pinjem handphone lo buat telpon Ica."
"Percuma. Dia lagi ngga ada sinyal. Dia di puncak sama kakaknya." Ujar Keyra tidak mengizinkan lelaki itu untuk mengobrol dengan sahabatnya.
OH..SHITTTT..!!!!! KALI INI DUNIA TIDAK BERPIHAK KE GUE. GUE HARUS GIMANA. Jojo mengepalkan tangan kanannya dan langsung memukul pilar sekolah dengan keras.
*****
"Ngapain lo suap-suapan sama Kak Ica, Frans?" tanya Kevin dengan tegas yang memergoki saudaranya dengan kakak kelasnya.
"Iri lo, Vin?" Frans meledek dengan tawa yang hina.
"Hustt." Ica mencubit lengan Frans gemas.
"Gue cepuin ke Bang Kenzie lo Frans HAHAHAHAH"
"Cepuin apa?" Tanya Ica polos tidak tahu maksud kedua lelaki yang bersaudara itu.
"Ngga kok kak"
"Awas lo Frans gue cepuin ke Bang Kenzie kalo lo berani deketin temennya" Tambah Kevin dan langsung berlari meninggalkan kamar Frans."HUUUUU CEPUUUU" Teriak Frans.
Seketika setelah Kevin memergoki keduanya mereka menjadi canggung. Saling diam keduanya. Ica kembali memberikan tepak makannya yang berisi nasi goreng agar Frans memakannya sendiri. Ia tidak mau menyuapinya lagi. Frans pun tidak menolaknya karena ia juga sedikit malu setelah di ledek Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRANSISCA [ON GOING]
ChickLit⚠️ 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐓𝐄𝐑𝐋𝐄𝐁𝐈𝐇 𝐃𝐀𝐇𝐔𝐋𝐔! 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝐏𝐑𝐈𝐕𝐀𝐓𝐄 𝐀𝐂𝐀𝐊! "Gue tantang lo! kalo lo bisa dapetin nomer dia atau bahkan lo bisa jadiin dia pacar, gue traktir lo shopping sepuasnya deh." ucap Keyra serius memberi tantangan...