KALI INI AKU BAKALAN KASIH DOUBLE UP (PART 45-46) UNTUK KALIAN PARA PEMBACA SETIA CERITAKU😍
Doain ya guys supaya bisa cepet end. Target ku sih bulan November harus udah tamat.
BAIK, KITA LANJUTKAN PERTENGKARAN PARA JALANG DI KELAS. EH LUPA JALANGNYA CUMA BERINISIAL 'D'
AYOO GUYS KLIK TOMBOL BINTANGNYA DULU!!! WAJIB!!
CMIIW YA🤍🙏
------
💜 HAPPY READING 💜
“Si lonte duluan yang mulai.” jawab Devi sekaligus mengatai Ica dengan sebutan lonte.
“JANC*K LONTE TERIAK LONTE!” Bentak Ica yang fasih menggunakan bahasa yang bisa dibilang kasar dari Jawa. Tak heran, karena Ica dulu sempat tinggal di Jawa beberapa tahun karena pekerjaan sang ayah yang mengharuskan membawa keluarganya pindah ke Jawa khususnya Kota Surabaya.
“DEV! CA! UDAH NAPA WOI MASIH PAGI UDAH TENGKAR AJA.” Lerai Keyra mulai geram dengan tingkah kedua wanita itu yang selalu bertengkar jika bertemu.
Berhubung emosinya sudah memuncak, Ica memilih pergi keluar kelas ketimbang meladeni Devi yang sudah merusak hari nya.
Diikuti dengan Keyra, berjalan menuju kelas Gilang dengan maksud hanya ingin numpang tidur di bangku Gilang.
Melihat Ica dan Keyra masuk kedalam kelasnya dengan raut wajah yang sedikit ditekuk, Gilang bertanya, “Ngapain kalian kesini? Pake muka ditekuk segala.” Ica diam tak menjawab dan tetap berjalan menuju arah Gilang.
“Biasalah si Devi mau bikin ulah lagi dia.” jawab Keyra.
“Lang, gue pinjem bangku lo. Gue mau numpang tidur bentar disini.”
“Lo kalo capek tidur di UKS aja sana.”
“Ga ah. Gue masih pengen ikut pelajaran.”
“Wah ide yang bagus tuh, Lang.” Samber Keyra. “Udah lah, Ca. Mending kita bolos ke UKS. Kita tidur disana sampe jam istirahat pertama selesai. Dari pada nanti di kelas lo ketemu si jalang malah bikin naik darah terus.”
“Bener tuh apa kata si monKEY.” ucap Gilang yang sependapat dengan Keyra. Namun sepertinya Gilang sedikit meledek Keyra dengan memanggilnya monKEY.
“ENAK AJA LO MANGGIL GUE MONKEY!” Keyra menjambak rambut ikal Gilang hingga lelaki itu merintih kesakitan.
“Aaa...aaa..aaaww sakit bege!”
Keyra tak menggubris rintihan Gilang yang terlihat kesakitan. “Gimana, Ca? bolos aja yuk ke UKS.”
“Yauda iya ayooookk.” Akhirnya Ica mengikuti apa perkataan kedua temannya tadi.
Bolos di UKS? Ku rasa itu hal yang sangat menyenangkan. But, jangan ditiru ya!
****
Jojo dan Devi masih berada di kelas. Mereka duduk saling berhadapan. “Udah deh, lain kali jangan mancing-mancing emosi Ica. Kasihan tau dia.” kata Jojo pada wanita yang ada didepannya.
“Oh kamu lebih kasihan sama dia ketimbang sama aku?”
“Y--yaa nggak gitu jug...-” perkataan Jojo dipotong secara tiba-tiba oleh Devi.
“Inget, sayang! Anak kamu ada di dalam rahim aku, so jangan sesekali kamu masih bela dia di depan aku maupun anak kita ini.” peringat Devi dengan suara lirih.
“Iya sayang aku tau."
“Hm..Oke good.”
Terdiam sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRANSISCA [ON GOING]
ChickLit⚠️ 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐓𝐄𝐑𝐋𝐄𝐁𝐈𝐇 𝐃𝐀𝐇𝐔𝐋𝐔! 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝐏𝐑𝐈𝐕𝐀𝐓𝐄 𝐀𝐂𝐀𝐊! "Gue tantang lo! kalo lo bisa dapetin nomer dia atau bahkan lo bisa jadiin dia pacar, gue traktir lo shopping sepuasnya deh." ucap Keyra serius memberi tantangan...