👑chapter 1💙💙

215 14 0
                                    

POV DISTA
Hari ini aku akan mulai pindah ke sebuah sekolah baru yang letaknya lebih dekat dengan tempat tinggal ku, karena sekolah ku yang sebelumnya terlalu jauh dari rumah.

Sebenarnya aku merasa gugup tapi aku tidak ingin merusak hari pertama di sekolah baru ku itu.
POV AUTHOR
"Dista, ayo cepat keluar makan sarapan nya. Ibu sudah menyiapkan sarapan mu di meja! " Ucap seorang wanita yang terlihat terburu buru menyiapkan sarapan di meja makan itu.

Tak lama seorang gadis berambut panjang terikat ke arah belakang lengket dengan pakaian seragamnya yang rapi keluar dari kamar nya dan menghampiri meja makan dan segera menggeser kursi untuk dirinya duduk, dan ia pun segera memakan sarapan yang telah disiapkan.
"Ibu, selamat pagi! " Teriak seorang gadis yang langsung memeluk ibu nya tersebut dengan sangat erat. Dista yang menyaksikan itu hanya dapat menggeleng setelah menutup telinganya karena suara kakak cantiknya itu, yang bernama Tanisa .

"Ah, kakak jangan suka teriak-teriak dong pagi-pagi gini. BERISIK TAU! " omel kakak perempuan Dista yang lain, yang bernama Nia.

Tanisa yang mendengar omelan adik kedua nya itu hanya mengalihkan pandangan dan segera duduk dan menyantap nasi goreng sebagai sarapan nya pagi ini sebelum mulai mempacking gaun-gaun dan beberapa t-shirt untuk dikirim. Ya Tanisa memiliki usaha online yaitu toko baju yang diberi nama Berryshirt. Sedangkan Nia, ia duduk di bangku kuliah dan Dista masih duduk di bangku SMA.

"Baiklah ibu akan pergi ke toko, kalian bertiga cepat habiskan sarapan nya dan jangan sampai terlambat ke sekolah dan ke kampus. Kakak juga yang semangat, ya. Ibu berangkat! "
Setelah 10 menit mereka bertiga sarapan Dista dan Nia pun berangkat menuju sekolah mereka masing-masing, Dista hanya perlu berjalan kaki untuk sampai ke sekolah nya karena memang sangat dekat dari rumah nya sedangkan kakak nya, Nia berangkat menggunakan motor nya.

DI SEKOLAH BARU DISTA
"He, hei guys pada tahu gak hari ini bakal ada murid baru . PEREMPUAN LOH! " Ucap Sarah salah satu murid di kelas 11B-IPA dengan penuh semangat. Dan berkat perkataan nya itu berhasil membuat satu isi kelas itu gaduh karena merasa penasaran dengan murid baru itu, apalagi dia perempuan hal itu membuat para siswa laki-laki lebih antusias dibandingkan dengan siswi perempuan.

Namun hanya ada satu gadis yang tidak ikut dalam kegaduhan itu dan hanya duduk sambil mendengar musik melalui earphone nya sambil melihat ke arah luar melalui jendela kelas yang berada tepat di samping tempat duduk nya. Gadis itu tak lain adalah salah satu murid berprestasi di sekolah itu, nama nya adalah Rani. Dan satu laki-laki yang juga terlihat tidak peduli dengan siapa murid yang akan masuk ke salam kelas nya itu. Dan laki-laki itu tak lain adalah Bayu salah satu dan yang paling utama di cap dengan gelar PANGERAN SEKOLAH karena ketampanan nya yang dapat membuat siapa saja gadis yang menatapnya pasti akan langsung terdiam tidak dapat berkata-kata.

"Haduh ngapain sih kalian ribut cuma gara-gara murid cewek baru doang, palingan juga jelek gak secantik Vena! " Omel Cindy salah satu fans Vena. Ya Vena bukanlah murid kelas 11B-IPA tapi ia adalah murid kelas 11A-IPA. Vena bisa dibilang adalah primadona di sekolah itu ia mempunyai sebuah julukan di sekolah nya itu, yaitu PUTRI SEKOLAH hal ini tentu saja karena kecantikan nya yang telah banyak membuat hati murid murid cowok disana klepek-klepek saat melihat Vena. Jadi jika Bayu adalah pangeran sekolah maka putri sekolah nya adalah Vena.

KRING, KRING, KRING. Bel sekolah pun berbunyi yang menandakan kelas akan segera di mulai, hal ini sontak membuat kegaduhan di kelas 11B-IPA pun terhenti dan para murid segera duduk di bangkunya sebelum guru fisika ter galak mereka masuk ke kelas, yang tak lain adalah Bu Veronica.

Bu Veronica pun telah ada di dalam kelas sekarang dan ia pun mulai bicara, "Baik anak-anak hari ini sebelum ibu mulai pelajaran nya, ibu ingin memperkenalkan seorang murid baru kepada kalian semua. Silahkan masuk nak! " Murid baru itu pun mulai memasuki kelas itu dan seketika hal itu membuat semua murid melongo saat melihat gadis yang merupakan murid baru itu, bahkan tanpa sadar Bayu yang selama ini selalu cuek dengan perempuan kecuali pada Vena pun ikut terdiam saat melihat gadis yang sekarang tengah berdiri di depan kelasnya itu.

.....................

                      👑BERSAMBUNG👑


💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙
FOR INFORMATION: Vena itu satu-satunya sahabat deket Bayu yang perempuan. Dan Bayu itu cuek sama semua cewek kecuali sama Vena yang emang Vena itu udah temenan sama Bayu dari kecil.
Oh iya Cindy juga terkenal karena punya banyak mantan plus dia ini playgirl dan number 1 fans nya Vena.
💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

Oke ini adalah beberapa karakter tambahan

✌😘

   Amelinda Veronica Annora (Veronica)
                  (Guru fisika kelas 11)

   Amelinda Veronica Annora (Veronica)                   (Guru fisika kelas 11)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

             Ayu Sarah Delfina (Sarah)
       (Salah satu murid kelas 11B-IPA)

           Elana Cindy Ilianna (Cindy) (Salah satu murid kelas 11B-IPA yang terkenal karena kecantikan nya tapi centil dan sombong)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


           Elana Cindy Ilianna (Cindy)
(Salah satu murid kelas 11B-IPA yang terkenal karena kecantikan nya tapi centil dan sombong)

           Elana Cindy Ilianna (Cindy) (Salah satu murid kelas 11B-IPA yang terkenal karena kecantikan nya tapi centil dan sombong)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     

                                    👑

                                    👑

                                    👑

Wah udah habis aja nih chapter pertama nya,,, gimana pada suka gak nih yeorobun 💞💞💞💞🤔🤔🤔

Tapi author berharap kalian semua suka ya sama cerita ini,,, dan author mau minta maaf kalau ada typo atau kesalahan kata-kata dalam chapter ini🙏🙏🙏👌👌👌

Dan jangan lupa beri dukungan pada novel ini dengan memberikan vote atau bintang nya🥰🥰🥰🥰,,,, dan kalian juga boleh kasih komen kok 😘😘😘😘

Ok segitu dulu ya buat chapter ini sampai jumpa di chapter selanjutnya yeorobun😘🥳🤗💙💙💙💙👑👑👑👑
Stay save and healthy 💞💞💞💞

DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang