Capek gak sih, punya abang ganteng. Gue capek, gabisa lagi gue nerima beginian. Gue ketagihan sama dia. Gak ngerti lagi.
---
Nama gue Revan Sahr, sekarang masih kuliah. 21 tahun, kuliah di prodi Teknologi Pangan di salah satu universitas internasional swasta. Badan sama wajah gue biasa aja sih. Tapi lumayan lah buat anak kuliahan. Gue bersyukur banget punya abang yang baik, sayang, dan perhatian ke gue.
Bapak sama ibu udah lima tahun yang lalu dan sekarang tinggal bareng di rumah abang gue yang pertama, Bang Gerald.
Kakak gue namanya Gerald Sahr. Gak ada kata lagi buat ngedeskripsiin dia, intinya nih doi cakep banget. Umur dia 26 tahun, dan menjadi pemilik sekaligus trainer gym. Buat gue, dia tuh sempurna banget.
Rambut abangku agak curly, wajahnya ganteng banget gak ada yang nandingin. Ditambah otot dadanya yang gede, eight abs, sama tubuh yang penuh otot. Di dada sebelah kiri ada tatto, bikin tubuhnya makin sempurna di mata gue. Tatapannya bang Gerald bikin gue tenang, asli.
Bang Gerald termasuk orang yang spornoseksual, jadi dia suka banget tuh pamer otot-ototnya. Udah cakep, badan oke, ya gak heran juga sih buat dia pamer kek gitu. Ya tapi gue iri anjir, yakali orang lain boleh liat badan abang gue, bahkan ada loh yang pegang-pegang.
Gue gak bakal ngebolehin siapa pun nyentuh abang gue. Abang gue ya punya gue!
Gue suka sikap abang ke gue. Misalnya, tiap pagi sebelum berangkat ke gym-nya, bang Gerald bakalan ngasih tau gue, terus meluk gue. Dia juga gak keberatan buat nganter gue ke luar kota kalau ada lomba.
Gue gak se-sexy abang. Gue juga males buat pergi ke gym dia. Mau ngapain sih, mending di rumah nonton film sama ngemil.
Itu dulu, sekarang gue mikirnya gini. Kalau pas gue sama abang jalan aja banyak yang lihat-lihat, pegang-pegang juga. Jadi, misal gue gak sama dia bakal banyak yang megang-megang juga dong. Gue gak bakal ngebiarin itu.
Gue bakalan ngikut ke mana pun dia pergi. Titik!
---
Jangan lupa vote dan komen. Kalau suka boleh follow, hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Gakuat Sama Abang Yang Muscle [Tersedia di Karyakarsa]
RomanceCapek gak sih, punya abang ganteng. Gue capek, gabisa lagi gue nerima beginian. Gue ketagihan ngelihat wajah sama body dia. Gak ngerti lagi. --- Ingin baca dalam bentuk pdf untuk seumur hidup? Cus segera cek di @niacimide di Karyakarsa!